Senin, 05 September 2011

PerfectMoney - Dibayar 10 Dollar / bulan tanpa "ngapa-ngapain"

PerfectMoney menyediakan keuntungan buat anda dengan cara yang unik. Setidaknya ada dua macam jalan untuk memperoleh uang melalui website ini.

Satu, Anda dibayar hanya untuk meletakan logo mereka saja. Cara ini adalah keunikan tersendiri PerfectMoney. Tapi untuk cara ini, usahakan blog/web anda telah memiliki pagerank. Karena Anda dibayar $10 PER pagerank (PR). Jadi kalau anda mempunyai blog ber PR 3, Anda diberi $30 per bulan. Mudah bukan? Simak penjelasan dari PerfectMoney sebagai berikut...

Placing of Perfect Money logo on the sites more or less related to e-commerce, electronic currencies, economics or finance is rewarded.

Menempatkan logo dari Perfect Money di situs yang kurang lebih berkaitan dengan perdagangan elektronik, mata uang elektronik, ekonomi atau keuangan adalah diberi hadiah. Anda hanya perlu untuk menempatkan di situs Anda logo kami ukuran 150х75 yang dapat ditemukan di bagian Program Afiliasi dan menempatkan link ke situs kami. Setelah menempatkan logo Anda akan mendapatkan upah bulanan dihitung sebagai berikut: $ 10 x peringkat PR situs Anda. Perlu diketahui bahwa setiap situs dianggap individual. Peringkat PR dari situs seharusnya 2 atau lebih tinggi. Dalam hal jika kami menemukan bahwa situs Anda memenuhi semua persyaratan kami, kami akan membuat pembayaran bulanan ke account Anda untuk keberadaan Perfect Money logo pada situs Anda.
Tertarik, silakan mendaftar ke PerfectMoney.com. Kemudian cari link Pm for business. Lalu pilih isian dengan tulisan Bonus ke situs-situs yang menempatkan logo Perfect Money di situs mereka. Silakan mencoba.


Dua, dibayar sebagai refferal. Seperti program afiliasi pada umumnya, Anda dibayar bila ada orang lain yang melakukan registrasi melalui link affiliasi anda. Kami belum mengerti betul seberapa besar keuntungan dan penjelasan lengkapnya, simak saja penjelasan dari PerfectMoney...

Program Partner

Perfect Money mengundang perhatian anda pada program partner. Kami menawarkan anda untuk mendapatkan 1% profit tahunan dari jumlah minimum bulanan referal anda.

http://irfanimovick.blogspot.com/2009/09/perfectmoney-dibayar-10-dollar-bulan.html

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers