Senin, 05 September 2011

Dapat duit dengan me-review

Bagi anda yang suka nulis, banyak kesempatan mendapatkan bisnis alias uang di internet. Bisnis online dengan menulis review salah satunya. Dengan mereview artikel yang ditugaskan, kemudian diposting di blog anda, anda bisa mendapatkan $10 dollar, (kurang lebih, bisa berbeda-beda pengahsilannya tergantung sposnsor-nya).

Bagaimana memulainya, anda bisa mendaftarkan blog anda ke situs yang memberikan keuntungan ini (paid for review). Silakan cari di situs ini, beberapa situs paid for review. Setelah mendaftar anda tinggal menunggu tugas me-review dari situs tersebut. Cukup mudah kan.

Hanya saja, rekomendasi dari kami, daftarkan blog/situs yang punya PR atau bertraffic cukup banyak. Soalnya logis, advertiser pasti banyak yang nyari backlingk dari situs yang demikian.
sponsored review | dapat duit dari me-reviewSalah satu situs yang menyediakan keuntungan ini yaitu sponsoredreview.com. klik di sini "sponsoredreview" untuk mendaftar melalui jalur affiliasi saya, dan di sini "sponsoredreview" bila kurang berkenan (bebas saja).
Setelah anda mendaftar di sini, anda tinggal menunggu perintah saja dari sponsoredreview melalui e-mail. setelah ada tugas, baru deh dikerjain. bayaran buat me-review minimal $10, dipotong itu ini sekitar $6.5, 60ribu lah kurang lebih. lumayan kan. Terus pambayarannya melalui paypal. Jelas? kalo belum jelas tanya saja?

http://irfanimovick.blogspot.com/2009/10/dapat-duit-dengan-me-review.html

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers