Senin, 05 September 2011

Jualan Photo di Dreamstime

http://dreamstime.com

Pada dasarnya "bisnis rumah-an" yang satu ini adalah bisnis seputar foto, photografi, dan design. Bagi anda para photograffer, anda dapat berbisnis dan mendapatkan keuntungan di website ini. Berbisnis dengan website ini, setidaknya menawarkan dua program untuk berbisnis atau mendapatkan keuntungan. Satu, Sell images yang berarti menjual foto dan Dua, Refferal program.

Bagi anda yang suka photografi, ini bisa jadi keuntungan buat anda. Karena dreamstime akan membayar 50% sampai 80% dari stok photo anda yang terjual. Namun ada beberapa hal yang harus dperhatikan sebelum anda berbisnis dengan website yang satu ini,

satu, dreamstime hanya menerima photo yang berkualitas dan sangat hati-hati menerima photo. Jika photo anda tidak diterima, akan ada pemberitahuan via email dan dijelaskan alasan dan saran dari dreamstime. Setelahnya anda memecahkan permasalahan photo anda, anda bisa menguploadnya lagi.

dua, penjualan photo memakai sistem level. Pada awalnya photo yang telah diterima memasuki level 1. Setelah ada yang men-download 10 kali, menjadi level 2. dan seterusnya, makin besarlevelnya, makin tinggi pula pendapatannya. Keterangan lebih lanjut lihat tabel di http://www.dreamstime.com/sell

tiga, setelah pendapatan photo anda mencapai $100 maka uang dapat anda cairkan melalui cek bank, paypal, atau moneybookers.

http://irfanimovick.blogspot.com/2009/10/jualan-photo-di-dreamstime.html

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers