Rabu, 23 Oktober 2013

[H-TroN]::. Kabel HDMI Sony Thunder Monster Howell Togawa DA QED Chord TERMURAH !!

WELCOME

Terima Kasih telah mengunjungi lapak [HypeR.TroN]
Trusted Online **PC, Gadget, Multimedia, Audio, Acc** Store





Designed by: Hyper.TroN
Copyright by: Hyper.TroN



Spoilerfor Just Info:
Id yang sebelumnya di banned sementara gan gara gara melanggar rules, id hypertron,
tidak ada unsur tipu menipu sama sekali bisa di cek di testimonial yang sebelumnya Testimonials ,
nomer contact person hp ane, dll tetap sama, bisa di cek , jadi tetap aman, fast, dan nyaman gan belanja di sini ,ayo mari blanja gan


========== Happy Shopping gan ==========  -- HDMI SONY --


LIST PRODUK
HDMI sony original copotan PS3 Rp. 110.000
Spoilerfor :


HDMI sony v1.3b Rp. 50.000
HDMI Sony V1.4 Rp. 95.000
HDMI Sony V1.4b ORI (kabel pipih black) Rp. 180.000
Spoilerfor :

HDMI Sony V1.4 ORI (kabel pipih full black) HE20XF res up to 4k Rp.450.000
Spoilerfor :

HDMI Sony HE20HF - Rp. 350.000
Spoilerfor :


--HDMI Monster--

HDMI monster M2000HD V1.3b Rp 129.000,-
Spoilerfor :

HDMI Monster M2000HD V1.4 3D Rp 350.000,
Spoilerfor :

-Kabel HDMI Monster M500HD V1.4 3D ORI 1m Rp. 849.000
Spoilerfor :


-- Optimuz HDMI --
Spoilerfor :

Optimus 3M V1.4 Rp. 55.000,
Optimus 5m V1.4 Rp 80.000,-

-- Digital Alliance HDMI --

Spoilerfor :

DA HDMI cable 2m v.1.4 3D Rp 80.000
DA HDMI cable 3m V1.4 3D Rp 90.000
DA HDMI cable 5m V1.4 3D Rp 115.000
DA HDMI cable 10m V1.4 3D Rp. 250.000
DA mini HDMI cable 2m V1.4 3D Rp 80.000

-- Kabel converter HDMI --
HDMI micro HDMI v 1.4 2m Rp. 70000
Display Port to Display Port 1,8m Rp 180.000
Micro HDMI - HDMI 1,8m Rp. 100.000

-- CAPDASE mini DP to HDMI -- Rp 200.000
Spoilerfor capdase mini DP - HDMI:



-- CONVERTER ONLY (no cable) --
Display port to HDMI Rp. 300.000
Mini Display Port - HDMI Rp 300.000
Mini Display Port - VGA Rp 250.000
Mini Display Port - DVI Rp 250.000
HDMI - Analog include Audio Rp. 280.000
HDMI - analog no audio Rp. 250.000
Kabel HDMI to MINI DV HDMI Rp 95.000
HDMI to DVI 3m Rp 125.000
HDMI to DVI 1,5m Rp. 100.000
HDMI to DVI converter Rp. 85000
DP to DVI Rp 350.000
DP to DP Rp 180.000

-- HDMI v1.3 1,8m-- Rp 45.000
Spoilerfor :


-- Dragon Pro HDMI v1.4 3D-- up to 240Hz refresh rate, up to 4096x2160 pxl Rp. 160.000,-
Spoilerfor Dragon Pro HDMI v1.4 3D :


-- Thunder HDMI --
Spoilerfor Thunder HDMI Cable:

Thunder Kabel HDMI 2m V1.4 Rp.380.000
Thunder Kabel HDMI 3m V1.4 Rp.550.000
Thunder Kabel HDMI 5m V1.4 Rp. 850,000
Thunder Kabel HDMI 10m V1.4 Rp.1.000.000
Thunder Kabel HDMI 15m V1.4 Rp.1.450.000
Thunder Kabel HDMI 20m V1.4 Rp.1.700.000
Thunder Kabel HDMI 2m V1.3 Rp.350.000
Thunder Kabel HDMI 3m V1.3 Rp.500.000
Thunder Kabel HDMI 5m V1.3 Rp.750.000
Thunder Kabel HDMI 10m V1.3 Rp.950.000

-- Chord HDMI --
Spoilerfor :

Chord HDMI 5M - CALL
Chord HDMI 10M - CALL
Chord HDMI 15M - CALL
Chord HDMI 20M - CALL
Chord HDMI Advance 1,5M - Rp 950.000
Chord HDMI Advance 2M - Rp 1.200.000
Chord HDMI Advance 3M - Rp 1.400.000

-- QED HDMI --
Spoilerfor :


QED Performance 1M CALL
QED Reference 1M CALL
QED Profile 1M - Rp 450.000
QED Profile 2M - Rp 550.000
QED Profile 3M - Rp 650.000
QED Profile 5M - Rp 800.000

-- Howell --
Spoilerfor :


Kabel HDMI 1.3b :
1,5 M 40000
3 M 67500
5 M 100000
10 M 180000
15 M 225000
Kabel HDMI 1.4 :
1,8 M 80000
3 M 120000
5 M 180000
10 M 320000
15 M 470000
20 M 620000

-- HDMI Togawa v1.4 --
Spoilerfor :

2 M 250000
3 M 350000
5 M 500000
10 M 900000



Quote:Contact Person:
SMS: 08995837724 - FOR FAST RESPONSE
Pin BB: 27F9C940
Whatsapp: 08995897724
YM: hyper_tron





Bukti RESI kirim-kiriman
Spoilerfor Pic:

Sabtu, 12 Oktober 2013

The Periodic Table Of SEO Success Factors

Search engine optimization — SEO — may seem like alchemy to the uninitiated. But there is a science to it.

Search engines reward pages with the right combination of ranking factors, or “signals.” SEO is about ensuring your content generates the right type of signals.

Our chart below summarizes the major factors to focus on for search engine ranking success (and thanks to Column Five Media, for the infographic design).

Sepuluh kamera digital prosumer terbaik di 2008

Meski tulisan ini sudah lama tahun 2008 tapi cukup lumayan buat nambah pengetahuan... silahkan baca dibawah ini artikelnya....

Kamera digital prosumer hingga saat ini eksistensinya masih terus bertahan meski harus berjuang keras ditengah himpitan serbuan kamera DSLR baru nan murah dan canggih. Padahal kamera prosumer ini kalau diadu dengan DSLR dalam hal kualitas foto dan kinerja secara umum, memang harus mengaku kalah. Namun jangan dulu berkecil hati. Sebagai kamera berfitur manual yang lengkap dan berlensa tetap/fix, prosumer masih punya banyak keunggulan asal kita tahu keterbatasannya.

Perkembangan teknologi fotografi digital masa kini telah mengantar kamera prosumer menjadi kamera praktis yang bisa diandalkan untuk fotografi sehari-hari, mulai dari memotret makro, landscape, hingga foto tele di alam terbuka. Bahkan kemampuan prosumer dalam merekam video pun semakin ditingkatkan, dengan kemampuan merekam High Definition serta memakai kompresi MPEG-4 AVC yang efisien. Banyak prosumer masa kini yang telah dilengkapi dengan dudukan flash eksternal, sehingga keterbatasan prosumer di daerah kurang cahaya dapat disiasati dengan memasang lampu kilat eksternal (flash hot-shoe) yang berdaya lebih besar, dan bisa dibouncing keatas bawah atau kiri kanan.

Soal kenyataan lensa prosumer yang tetap/fix, bila disikapi dengan bijak bisa menghindarkan kita dari keinginan membeli banyak lensa, mencegah gonta-ganti lensa yang tidak praktis dan beresiko masuknya debu ke dalam sensor. Soal kendala noise dapat diupayakan dengan sedikit kerja ekstra yaitu memotret memakai file RAW dan selanjutnya diolah di komputer. Belum lagi soal harga dan bobotnya yang lebih ringan dari DSLR, membuat prosumer sebenarnya masih punya harapan untuk mendapat tempat di kalangan fotografer, baik pemula hingga profesional sekalipun.
Lantas kompromi seperti apa yang harus diterima oleh seseorang yang membeli kamera prosumer? Pertama adalah menghindari pemakaian ISO tinggi, artinya bermain aman saja di ISO dasar hingga maksimal ISO 400. Kedua adalah tidak berharap banyak akan fotografi dengan DOF sempit, seperti foto portrait atau still life. Ketiga adalah menghindari fotografi yang memerlukan kerja kamera yang serba cepat, termasuk shutter, auto fokus hingga continuous shooting yang cepat.
Bila anda termasuk orang yang tidak ingin ribet memakai kamera DSLR, simaklah daftar Sepuluh kamera prosumer baru yang terbaik (menurut saya) yang dilengkapi dengan uraian singkat, beserta plus dan minusnya. Sebagai catatan, penyusunan peringkat pada daftar kamera ini diurut berdasarkan preferensi personal saya semata. Artinya tidak ada jaminan bahwa kamera yang berada di posisi atas akan memiliki hasil foto yang lebih baik dari peringkat dibawahnya.
Peringkat 1 : Fujifilm Finepix S100FS, saingan berat DSLR
fuji-s100fs
Apa lagi yang kurang dari kamera Finepix S100FS ini? Sensor SuperCCD 11 MP yang mengagumkan, lensa zoom 14x yang zoomnya bisa diputar manual,  image stabilizer, layar LCD yang bisa dilipat, plus dudukan lampu kilat untuk flash eksternal. Hasil foto dari S100FS ini pun amat baik, dengan kemampuan mengatasi noise di ISO tinggi yang mendekati kualitas DSLR. Terdapat mode yang tidak umum dijumpai di kamera prosumer lain yaitu Film Simulation, yang berguna untuk mengatur dynamic range dan saturasi warna. Bagi yang tidak ingin ribet dengan DSLR namun tidak ingin banyak berkompromi akan kualitas hasil foto, S100FS adalah pilihan tepat. Pantas saja S100FS menempati peringkat pertama dalam daftar sepuluh prosumer terbaik versi saya.
Kekurangan dari S100FS cukup minor, khususnya bila kita mengaharap S100FS akan menjadi pengganti DSLR. Masalah kecil ada pada lensa seperti adanya purple-fringing dan distorsi, kemampuan burstnya yang kalah dibanding DSLR kelas menengah (sekitar 3 fps) dan kecepatan auto-fokusnya yang juga tidak secepat DSLR.
Peringkat 2 : Canon Powershot SX1, prosumer CMOS yang full HD
canon-sx1
Keputusan tepat dari Canon dalam merevolusi S5 IS tampak dari dipakainya lensa super zoom 20x yang wide di 28mm pada Powershot SX1 dan juga memakai sensor baru CMOS 10 MP untuk kinerja burst yang lebih tinggi (4 fps dengan resolusi penuh). SX1 ini tetap melanjutkan spesifikasi S5 IS yang sudah baik seperti LCD yang bisa diputar (kini berukuran 2,8 inci widescreen), stereo movie recording, memakai teknologi USM untuk motor zoomnya (bukan motor fokus) dan flash hotshoe.

Bahkan kemampuan movie SX1 amat mengagumkan dengan kemampuan full HD 1080i plus HDMI dengan kompresi efisien H.264 dan kemampuan zoom saat merekam video (berkat pemakaian USM motor yang tanpa suara), membuat SX1 jadi kamera dan camcorder yang sama baiknya. Segala kelebihan dari SX1 ini membuatnya pantas untuk menduduki peringkat kedua dalam daftar saya. Catatan : saya juga menyukai saudara kandung dari SX1 yaitu SX10 yang masih memakai sensor CCD dan tidak memiliki fitur HD movie.
Kekurangan dari SX1/SX10 sendiri adalah lensanya yang tidak secepat pendahulunya, dengan bukaan maksimal f/5.7 pada tele maksimum yang membatasi pilihan bukaan diafragma di saat memotret tele (dan kecenderungan mengalami efek difraksi lensa). Bagi yang biasa memakai file RAW juga patut kecewa dengan SX1/SX10 karena tidak ada dukungan pada file RAW di kamera ini.
Peringkat 3 : Panasonic Lumix FZ28, best prosumer with 18x zoom
lumix-fz28
Sukses Lumix dalam merajai pasaran kamera prosumer dengan zoom 18x telah ditorehkan oleh Lumix FZ18. Kini penerusnya hadir dengan nama Lumix FZ28 yang memakai sensor CCD 10 MP, dan mengalami perubahan sedikit dalam rentang fokal (kini 27-486mm f/2.8-4.4) serta Venus 4 engine yang lebih bertenaga. Lumix sudah dikenal akan lensa Leicanya yang berkualitas, pengoperasiannya yang mudah (intelligent Auto), serta stabilizer OISnya yang paling efektif dibanding merk lain. Bagi yang suka file RAW akan merasa lega dengan kemampuan FZ28 merekam file RAW, serta tersedianya fitur HD movie 30fps yang jadi tren standar resolusi di masa depan. Kesemua fitur ini membuat Lumix FZ28 berada di posisi tiga besar kamera prosumer favorit saya.
Kekurangan Lumix secara umum adalah noisenya yang tampak lebih tinggi dari kamera lain (padahal artinya Lumix menjaga detail lebih baik daripada kamera lain). Khusus FZ28 ini, sayangnya tidak tersedia dudukan lampu kilat sehingga cukuplah mengandalkan lampu kilat built-in di kamera.
Update : Lumix FZ28 (bersama Canon SX10) mendapat predikat (joint) Winner dari DPreview Super Zoom Camera Group Test.
Peringkat 4 : Casio Exilim FH20, need for speed
casio-ex-fh20
Bayangkan kecepatan burst kamera DSLR, betapa tingginya hingga ada yang mencapai 10 frame per detik. Bayangkan kalau ada kamera prosumer yang bisa melebihi kecepatan DSLR dengan 40 fps! Ini bukan mimpi, kamera Exilim FH-20 dengan sensor CMOS 9 MP mampu memotret hingga 40 fps pada resolusi 3072 x 2304 piksel. Didukung lensa wide 26mm dengan 20x zoom dan kemampuan merekam video HD 30 fps (bahkan tersedia pilihan 1.000 fps untuk resolusi 224 x 56 piksel, lebih kecil dari resolusi video kamera ponsel), file RAW format, image stabilizer dan layar LCD 3 inci, membuat super zoom EX-FH20 bisa menduduki peringkat empat di daftar saya mengalahkan merk lainnya.
Kekurangan EX-FH20 adalah ketiadaan dudukan lampu kilat dan hasil fotonya yang ‘biasa-biasa’ saja untuk ukuran kamera kelas prosumer.
Peringkat 5 : Fujifilm Finepix S8100, best value super-zoom
fuji-finepix-s8100
Bisa jadi banyak dari kita yang mendambakan memiliki kamera super zoom 18x yang berkualitas namun terjangkau. Jawabannya mungkin adalah Finepix S8100 ini dengan sensor CCD 10 MP yang punya lensa wide 27mm dan mampu menjangkau hingga 486mm. Didukung stabilizer jenis CCD shift, kamera ini punya fitur manual lengkap layaknya kamera prosumer lain. Fitur movie masih memakai resolusi VGA 30 fps dan masih memakai LCD berukuran 2.5 inci.

Dengan harga sekitar 3,5 jutaan, kamera ini tidak lantas kalah dalam kinerja dan hasil foto dibanding kamera lain yang lebih mahal. Itulah sebabnya S8100 ini saya tempatkan di peringkat lima besar kamera prosumer favorit saya.
Kekurangan S8100 adalah tidak memakai sensor SuperCCD andalan Fuji, ketiadaan dudukan lampu kilat dan ketiadaan file format RAW yang amat dibutuhkan para profesional.
Peringkat 6 : Olympus SP-565UZ, 20x zoom tanpa zoom ring mekanik
olympus-sp-565
Anda mungkin masih ingat kamera super zoom pertama dengan 20x optical zoom? Ya, Olympus SP-570UZ adalah kamera pertama dengan 20x zoom, yang mekanisme zoomnya dilakukan dengan memutar ring pada lensa. Model zoom begini harusnya lebih nyaman dan mudah, tapi lucunya sistem putaran di lensa zoom SP-570 ini masih dikopel dengan motor khusus sehingga bukanlah murni zoom mekanik.

Konsep ini dirasa kurang efektif sehingga Olympus membuat seri SP-565 yang meniadakan ring mekanik untuk zoom lensa, sehingga proses zoom in-out cukup menekan tuas zoom layaknya kamera lain. Modifikasi ini berhasil membuat desain SP-565 jadi lebih kecil dengan bobot 373 gram saja. Lensa SP-565 punya rentang efektif 26-520mm dan sensor CCD yang dipakai beresolusi 10 MP. Selain itu, untuk layar LCD berukuran 2.5 inci dan tersedia fitur movie VGA. Pesaing SP-565 yang sama-sama 20x zoom (Canon SX1/SX10 dan Casio EX-FH20) punya fitur lebih lengkap, maka itu cukuplah SP-565 ini berada di peringkat enam daftar saya.
Kekurangan semua kamera Olympus (kecuali DSLR) menurut saya adalah pemakaian xD card yang tidak populer. Khusus SP-565, ketiadaan flash hot-shoe dan RAW file format menjadi kekurangan utamanya.
Update : Olympus SP-565 mendapat rating : Recommended dari DPreview Super Zoom Camera Group Test.
Peringkat 7 : Panasonic Lumix LX-3, Lensa Leica nan impresif
lumix-lx3
Lupakan dulu super zoom, mari bicara ultra wide lens. saat banyak prosumer yang memberi kemampuan tele yang besar, nyatanya tidak banyak prosumer yang sebaliknya, memberi kemampuan wide yang dramatis. Untuk itu Lumix LX-3 hadir mengisi kekosongan itu dengan mengusung lensa LEICA DC VARIO-SUMMICRON yang punya spesifikasi luar biasa, yaitu ekstra wide  24mm hingga berakhir di 60mm dengan bukaan ekstra besar f/2.0-2.8, wow! Pada kamera bersensor 10 MP ini telah tersedia fitur manual lengkap layaknya prosumer pada umumnya, termasuk dukungan RAW file format.

Pada bagian atas lensa terdapat selektor aspek rasio yaitu 4:3, 3:2 dan 16:9 yang mampu mengakomodir berbagai kebutuhan fotografi anda. Soal movie tak perlu kuatir karena Venus 4 dari LX-3 ini telah mendukung resolusi video HD 24 fps. Dengan kemampuan burst 2.5 fps, layar LCD 3 inci dan adanya flash hot-shoe, membuat LX-3 ini semakin  mengagumkan. Inilah prosumer kecil dengan kemampuan besar, yang mendapat tempat ke tujuh di jajaran prosumer terbaik versi saya.
Kekurangan mendasar dari LX-3 adalah secara spesifikasi lensa memang kamera ini tidak untuk memotret objek yang jauh, karena rentang zoom lensanya harus berakhir di 60mm saja.
Peringkat 8 : Canon Powershot G10, rangefinder style dengan lensa wide
canon-g10

Generasi seri G dari Powershot identik dengan kamera premium kelas atas dari Canon. Seri terakhir dari seri G adalah Powershot G10, dengan desain yang gagah bergaya ala rangefinder, material bodi yang kokoh dan banyaknya kendali eksternal, membuat kamera prosumer saku beresolusi 14,7 MP ini tampak seperti kamera profesional. Pada lensanya yang wide terdapat kemampuan menjangkau hingga 5x zoom, cukup lumayan untuk ukuran kamera saku. Tersedia dukungan untuk file RAW, flash hot shoe, LCD 3 inci beresolusi tinggi dan Digic 4 prosesor untuk kinerja tinggi. Saya tempatkan G10 ini di peringkat delapan dalam daftar prosumer terbaik versi saya
.
Kekurangan dari G10 (dan G7 dan G9) adalah lensanya yang tidak secepat pendahulunya, serta LCDnya yang tidak lagi bisa diputar. Khusus G10, resolusi 14,7 MP pada sensor sekecil 1/1.7 inci dirasa terlalu memaksakan diri sehingga rentan akan noise. Belum lagi kinerja continuous shootingnya yang hanya 1.3 fps amat mengecewakan untuk ukuran kamera seharga 6 jutaan ini.
Peringkat 9 : Fujifilm Finepix S2000HD, best value prosumer plus HD
fuji-s2000hd

Kembali ke super zoom. Bagaimana bila anda hanya ingin kamera yang zoomnya 15x saja? Bisa jadi Finepix S2000HD ini cocok untuk anda. Dengan desain keren, Fuji S2000HD memiliki resolusi 10 MP (dengan sensor CCD biasa) dan lensa 15x yang lambat dengan f/3.5-5.4 saja. Kemampuan utama dari Fuji S2000HD ini apalagi kalau bukan fitur movie HD 30fps memakai kompresi MPEG-4, ditambah layar LCD 2.7 inci dan CCD shift image stabilizer. Inilah kamera Fuji pertama yang TIDAK mendukung xD memory card, karena fitur HD movie perlu memory card berkecepatan tinggi seperti SD card. Fuji S2000HD ini berada di posisi sembilan daftar saya.
Sebagai pesaing sepadan dari S2000HD ini, ada Kodak Z1015IS dengan 10 MP, 15x zoom wide lens, stabilizer dan fitur HD movie dengan kompresi MPEG-4. yang menarik, spesifikasi lensa antara Fuji S2000HD dengan Kodak Z1015IS ini persis sama, yaitu 15x zoom dengan bukaan agak lambat di f/3.5-5.4, kebetulankah?
Baik Fuji S2000HD dan Kodak Z1015IS, keduanya lebih menarik bagi saya dibanding satu lagi pemain 15x zoom yaitu Sony H50 yang beresolusi 9 MP dan lensa Carl Zeiss 31- 465mm (non HD movie), meski jujur saya suka model LCD lipat dari Sony H50 ini. Kekurangan Fuji S2000HD dan Kodak Z1015IS adalah ketiadaan file RAW dan flash hot-shoe. Mengingat harga mereka yang tidak terlalu tinggi, saya juga tidak berharap keduanya memiliki fitur RAW dan hot-shoe seperti yang saya tulis diatas.
Peringkat 10 : Nikon Coolpix P80, last but not least


nikon-p80
Dimanakah gerangan posisi Nikon dalam daftar saya ini? Ternyata dia ada di posisi buncit! Alasan pertama saya, Nikon terlambat untuk membuat prosumer di tahun 2008 ini. Kedua, saya hampir saja tidak memposisikan Nikon dalam sepuluh besar daftar saya, tapi karena sebenarnya super zoom dari Nikon yaitu Coolpix P80 ini kualitasnya cukup baik, bolehlah akhirnya dia mengisi di peringkat sepuluh daftar saya ini.
Tidak ada yang menonjol dari kamera beresolusi 10 MP dan lensa zoom 18x ini. Rentang lensa Nikkor 27-486mm ini mirip-mirip pesaingnya yaitu Lumix FZ18/28 dan Fuji S8000/8100. Tidak ada flash hot-shoe disini, tidak juga RAW file format, tidak juga HD movie recording. Kamera ini murni 18x zoom biasa yang secara spesifikasi bisa disejajarkandengan Fuji S8100, dengan layar LCD 2.7 inci, fitur manual yang lengkap, 1.1 fps burst mode dan in-camera distortion control yang mungkin berguna. Satu hal yang bisa dibanggakan adalah desain kameranya yang kecil dan keren, khas Nikon.
Itulah sepuluh prosumer terbaik versi saya, dan tentu anda boleh untuk tidak sependapat, sah-sah saja kok. Sebagai tambahan, saya berikan dua bonus untuk anda :
  1. Bagi yang merasa semua kamera diatas tidak ada yang hasil fotonya memuaskan, namun juga tidak ingin membeli DSLR, pertimbangkan kamera micro 4/3 yaitu Lumix G1 yang bersensor DSLR 4/3 dan berfitur prosumer (contrast-detect AF, electronic viewfinder dsb.) Dengan 8 juta rupiah, anda mendapat Lumix G1 plus lensa kit 14-45mm buatan Lumix.
  2. Bagi yang mencari produk prosumer lawas yang tidak kalah bagusnya, pertimbangkan Lumix FZ50 yang sempat jadi kamera favorit di masa lalu. Lensanya yang 12x zoom ini bisa diputar manual seperti DSLR, meski tidak ada elemen lensa yang maju mundur saat di zoom.
Demikian semoga daftar kamera prosumer ini bisa menambah wawasan pembaca sekalian. Update : Artikel ini dibuat tahun 2008 dan saat ini produk yang disebutkan di atas sudah diskontinu.

Sumber : http://is.gd/KDsLX0

Selasa, 01 Oktober 2013

SHALAWAT THIBBIL QULUB

SHALAWAT THIBBIL QULUB

"ALLAAHUMMA SHALLI "ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN TIBBIL QULUUBI  WADAWAAIHAA WA' AAFIYATIL ABDAANI WA SYIFAAIHAA WANUURIL ABSHAARI WADLIYAAIHAA WAQUWWATIL AJSAADI WAL ARWAAHI WAGHIDAA I HA WA' ALAA AALIHI WASHAHBIHI AJMA'IIN"

Ya Allah, semoga shalawat terlimpah kepada junjungan kami, Nabi Muhammad, pengobat
dan penawar kalbu, penyehat badan dan obat-nya, cahaya pandangan dan sinarnya, semoga
terlimpah pula kepada keluarga serta para shahabatnya sejumlah yang Engkau maklumi

Fadhilah dan Khasiat Sholawat Tibbil Qulub :

Untuk menyembuhkan penyakit perut, sholawat ini dibaca 7 x, tiap-tiap satu kali ditiupkan pada satu gelas air kemudian diminum.

Atau sholawat ini dibaca 7 x tiap kali membaca ditiupkan pada telapak tangan kemudian diusapkan pada perut yang sakit, Insya Allah akan segera sembuh dengan ijin Allah.

Untuk hati yang sempit was-was dan bingung alias sumpek bacalah sholawat ini sebanyak-banyaknya, agar kita dijauhkan dari berbagai penyakit bacalah sholawat ini sebagai wirid setelah shalat maktubah (shalat fardlu) Insya Allah akan terhindar dari segala macam penyakit

Senin, 02 September 2013

Tips Memilih Ponsel Kamera Terbaik

Tips memilih ponsel kamera terbaik. Banyak dari vendor ponsel global seperti Samsung, Sony, Motorola, HTC, dan LG yang kini membidik pasar Tanah Air sebagai target utama pemasaran produk-produknya. Beragam jenis ponsel dengan fitur, desain, dan harga yang bersaing menyasar ke segala segmentasi. Umumnya ponsel masa kini yang beredar telah dilengkapi dengan fitur yang mumpuni,tak hanya sekedar digunakan sebagai alat komunikasi, tetapi ponsel telah merambah sebagai alat penunjang aktivitas sehari-hari yang tak dapat dipisahkan, terlebih lagi bila ponsel tersebut sudah ditanami sistem operasi Android.
Salah satu dari begitu banyaknya fitur yang tersemat pada ponsel yang cukup digemari adalah kamera. Desain ponsel yang semakin menarik, simpel, dan dikemas dalam bentuk mobile tentu sangat mendukung mereka para fotografer ataupun pengguna yang sekedar narsis untuk lebih mudah membawanya. Namun, karena banyaknya ponsel kamera di Tanah Air, membuat bingung para konsumen untuk memilih ponsel kamera terbaik.

Berikut ini tips tentang cara memilih ponsel kamera terbaik 1:

Desain : Desain, dimensi, dan berat menjadi hal utama untuk dipertimbangkan, karena sangat berpengaruh pada kenyamanan penggunaannya. Pilihlah ponsel kamera yang simple dan ringan untuk memudahkan Anda membawa ponsel kemanapun Anda suka dan memudahkan Anda disaat pemotretan dan perekaman gambar.
Resolusi Kamera : Resolusi yakni jumlah pixel yang tersusun pada sebuah gambar digital. Memilih ponsel kamera terbaik dari sisi Resolusi sangat menentukan kualitas gambar, semakin besar angka megapixel maka akan lebih baik, sebab saat foto dicetak, hasilnya akan terlihat jelas dan bagus. Rata-rata smartphone masa kini sudah mendukung kamera beresolusi 8 megapixel.
Autofocus, Lensa, dan Sensor Kamera : Autofocus sudah menjadi fitur yang wajib disematkan pada kamera ponsel, karena dengan autofocus Anda dapat memfokuskan objek tertentu. Karena biasanya bila hasil foto dilihat dari layar ponsel akan terlihat fokus, namun saat dilihat di layar komputer atau di print out akan menjadi buram. Untuk Lensa, yang saat ini sering digunakan adalah jenis Carl Zeiss. Sementara untuk segi sensor kamera, terdapat dua tipe, yakni CCD (Charge Coupled Device) dan CMOS (Complementary Metal Oxide Semiconductor). Sayangnya ke tiga fitur tersebut biasanya hanya terdapat pada ponsel kelas menengah ke atas.
White Balance, Exposure, Sciene Mode : White Balance dapat membantu exposure untuk mengkondisikan cahaya disekitarnya, tanpa white balance dan exposure membuat hasil foto menjadi kurang maksimal. Selain itu, memilih ponsel kamera terbaik dari sisi sciene mode membantu exposure kamera untuk menyesuaikan kondisi cahaya siang, malam, indoory (flourscent dan incandescent).

Setelah sebelumnya kita membahas tips tentang cara memilih ponsel kamera terbaik (bagian I), dimana Anda harus memilah dan memilih ponsel kamera dari segi desain, resolusi kamera, autofocus, lensa, sensor kamera, white balance, exposure, dan sciene mode. Selanjutnya apalagi yang harus Anda perhatikan ?
Flash Light : Flash light merupakan bagian terpenting dari kamera, fitur ini dibutuhkan untuk pengambilan foto di area yang minim cahaya, seperti didalam ruangan atau pada saat malam hari. Saat ini ada 3 jenis tipe lampu flash pada ponsel, yakni LED Flash (Single), Dual LED Flash, dan Xenon Flash. Bila ingin cahaya yang lebih terang, maka pilihlah kamera dengan flash light berjenis Xenon Flash, sebab Xenon dapat menghasilkan ± 1000 kali lebih terang dibandingkan dengan LED Flash, namun Xenon membutuhkan daya baterai yang lebih besar sehingga membuatnya menjadi boros baterai.
Makro : Umumnya fitur makro hanya tersedia pada ponsel kamera kelas menengah dan premium. Makro berguna untuk memfokuskan pandangan ke sebuah objek yang tidak jauh dengan kamera (biasanya untuk objek yang berjarak kurang dari 2 meter), serta juga untuk menghasilkan kualitas foto yang lebih tajam dan detil.
Image Stabilization, Face Detection, dan Smile Detection : Image Stabilization yaitu fitur antishake, yang berarti dapat meredam guncangan ketika Anda sedang melakukan pemotretan, fitur ini sangat berguna bagi Anda yang memiliki tangan gemetar saat mengambil foto, ini juga bisa menjadi bahan penilaian saat memilih ponsel kamera terbaik. Sementara, Face Detection, yakni sebuah teknologi yang dapat mengenali struktur wajah dan melakukan pemfokusan pada area wajah. Sedangkan Smile Detection merupakan fitur yang dirancang khusus agar dapat melakukan shutter otomatis ketika objek gambar tersenyum.
Akses Tombol Khusus Kamera : Tombol akses khusus untuk kamera sangat berguna untuk memudahkan penggunanya dalam menggunakan fitur kamera, seperti tombol shutter yang tersemat pada bagian sisi ponsel, dan sebagainya.
Kualitas Rekaman Video : Ponsel dengan fitur kamera selain dapat melakukan pengambilan gambar umunya telah tersedia juga fitur untuk merekam gambar bergerak (video). Kualitas pada video ditentukan oleh Frame Per Second (FPS) yang dimiliki ponsel, semakin besar FPS maka semakin baik kualitas yang dihasilkan.
Upload Social Networking : Fasilitas untuk mengunggah foto dan video langsung ke jejaring sosial seperti Youtube, Facebook, dan Twitter menjadi fasilitas wajib bagi pecandu media sosial, sebab dapat memudahkan mereka untuk berbagi momen dengan pengguna lain tanpa harus memindahkan terlebih dahulu ke perangkat lain.
Memori : Memori menjadi salah satu bagian penting dalam pemilihan ponsel kamera. Sebab dengan memperhatikan kapasitas ruang simpan yang tersedia akan menentukan seberapa banyak foto yang dapat Anda ambil. Apalagi bila angka megapixel kamera ponsel sangat besar, maka kebutuhan memori pun sangat besar.
Demikianlah tips dan cara memilih ponsel kamera terbaik, semoga dapat menjadi referensi bagi Anda yang hendak membeli ponsel kamera, baik ponsel dengan sistem operasi Android, iOS, Windows Phone, BlackBerry, dan sebagainya

http://is.gd/GMGA3Y


Menggunakan Baterai Berkapasitas Besar untuk BlackBerry

Menggunakan baterai berkapasitas besar untuk BlackBerry. Pada hakikatnya, baterai dengan kapasitas besar (high capacity battery) sekarang ini semakin populer karena kebutuhan ponsel BlackBerry berdaya tahan lama semakin mendesak. Ketika baterai yang dibawanya hanya mampu bertahan beberapa saat, baterai berkapasitas besar menjadi solusi yang sangat tepat untuk menggantikan baterai standar BlackBerry.
Untuk menunjang kinerja BlackBerry, kini telah menjamur berbagai baterai berkapasitas besar untuk BlackBerry. Sebab biasanya, baterai standar BlackBerry hanya mampu bertahan sekitar satu hingga dua hari. Tetapi dalam pemakaiannya Anda harus berhati-hati, jika tidak, justru gadget dan baterai Anda akan mengalami kerusakan.

Berikut ini tips tentang cara menggunakan baterai berkapasitas besar untuk BlackBerry.

  • Charge hingga full : Ketika pertama kali memakai baterai tersebut, Anda harus mencharge baterai hingga terisi penuh, hal ini dimaksudkan untuk mengkondisikan sel-sel dalam baterai dapat bekerja secara optimal.
  • Gunakan untuk mode standby atau aplikasi ringan : Agar penyimpanan daya baterai optimal, gunakanlah terlebih dahulu untuk mode standby, atau menjalankan aplikasi-aplikasi ringan. Hindari memainkan game, mp3, video, dan aplikasi berat lainnya.
  • Ulangi sampai 3 kali pengecasan : Untuk menciptakkan daya baterai yang paling optimal, Anda harus mengulangi pengecasan hingga 3 kali.
  • Jangan overcharge : Sebaiknya jangan pernah mencharge baterai terlalu lama (overcharge). Sebab akan menyebabkan kerusakan sel-sel yang terdapat dalam baterai dan menjadikannya cepat drop.
  • Sesuaikan kapasitas baterai dengan kebutuhan gadget : Gunakan baterai kapasitas besar dengan spek yang sama dengan kebutuhan gagdet. Seperti tegangan, model, maupun dudukannya.
  • Pilih baterai berkualitas : Meskipun tidak ada baterai kapasitas besar dari produsen gadget yang bersangkutan, namun selalu usahakan untuk membeli baterai yang memiliki kualitas tinggi, seperti baterai yang berasal dari produsen yang telah terbukti reputasi nya.
  • Pasang baterai dengan hati-hati : Meskipun telah di desain sedemikian rupa untuk cocok dengan dudukan ponsel, namun tetaplah berhati-hati agar dudukan gadget tidak rusak.
  • Matikan gadget saat di charge : Baterai dengan kapasitas besar membutuhkan waktu lebih lama saat pengecasan. Sebab memang daya tampungnya pun lebih besar dari baterai standar.
Sejatinya, tips ini dapat diterapkan juga untuk smartphone lainnya. Seperti Samsung Galaxy, Sony Xperia, Motorola, dan lain-lain. Dengan mempraktikan tips tentang cara menggunakan baterai berkapasitas besar untuk BlackBerry tersebut, semoga baterai baru dan ponsel pintar Anda dapat berumur panjang dan baterai dapat berfungsi sebagai mana mestinya.

Sumber : http://is.gd/YT8RbP
 

Twitter Tips – Bagaimana Agar Tweet Banyak di Retweet

Bila tweet Anda di retweet oleh orang lain mungkin Anda akan merasa senang bukan ? Ya, memang merupakan kebanggaan tersendiri, sama halnya bila status Facebook Anda mendapat ‘jempol’ dan komentar dari pengguna lain. Untuk membuat orang me-retweet tweet Anda ternyata ada kiat dan trik khusus.
Berikut ini tips tentang cara agar tweet banyak di retweet oleh follower Anda.
  1. Space : Usahakanlah jangan membuat tweet yang terlalu panjang hingga menghabiskan jumlah karakter yang disediakan. Sisakanlah ruang sekitar 17 hingga 20 karakter untuk diisi oleh respons dari follower Anda. Time is Money, banyak para tweeps yang enggan membuang waktunya hanya untuk sekedar menghilangkan beberapa karakter yang Anda buat untuk memberi respon. Permudahlah follower Anda.
  2. Konten : Kicauan yang Anda lontarkan sebaiknya mengandung kalimat yang berbobot, jangan hanya sekedar spam.Misalnya saja topik-topik yang menyegarkan, pertanyaan, update berita, fenomena yang terjadi di sosial media, humor, ide brilian, informasi teknologi terbaru, atau juga dapat berisi link yang menuju pada konten yang menarik.
  3. Konsistensi : Tantangan terberat dari seorang tweeps adalah konsistensi. Terkadang sering menyebar kicauan yang menarik setiap harinya bahkan hingga setiap jam, namun tiba-tiba hilang tanpa jejak dari timeline dan tidak muncul lagi ke peredaran.
  4. Etika : Dalam dunia Twitter berlaku juga hukum ‘tweetmu harimaumu’. Lebih baik Anda jangan asal melontarkan kicauan, apalagi hingga menyinggung salah satu pihak secara frontal. Maka dari itu, Anda harus menunjukkan etika yang baik di jagad media sosial. Jagalah secara baik hubungan Anda dengan komunitas Twitter lainnya. Termasuk jangan pernah untuk meminta secara semua follower Anda untuk me-retweet kicauan Anda. Atau bila memang sangat dibutuhkan, mintalah pada segelintir orang saja.
  5. Unik : Pengguna Twitter sangat banyak, tentunya berimbas pada jumlah tweet yang banyak juga. Lantas, manakah yang akan dilirik ? Kicauan yang unik merupakan kicauan yang akan banyak dilihat. Unik disini dapat dinilai dari penyajian kontennya atau penggunaan gaya bahasanya.
  6. Kedekatan : Bila Anda memiliki kedekatan dengan seseorang yang populer di Twitter atau dengan seorang buzzer dapat memiliki keuntungan tersendiri bagi Anda. Dengan kata lain, ia dapat dimintai bantuan untuk membuat Anda tenar.
  7. Timbal Balik : Jangan hanya ingin di retweet, tentu Anda juga harus melakukan hal yang sama terhadap yang Anda follow.Dengan mengikuti tips Twitter tentang cara agar tweet banyak di retweet oleh follower tersebut dengan intensif dan kontinyu,diharapkan akan semakin banyak kicauan Anda yang di retweet. Selamat mencoba.
Sumber http://is.gd/sByRIJ

Kamis, 15 Agustus 2013

TIPS FOR Buying a digital SLR

Why a digital SLR?

So you've decided to invest in a new digital camera and have made your mind up that you want to step up to a digital SLR, but the huge range of models on offer and endless flow of technical jargon have left you more confused than when you started? Fear not, this page will take the pain out of choosing the perfect digital SLR for you, whether you're a seasoned shooter or a total novice.

Before we get down to business it's worth stopping for a moment to ask the question: why would anyone want a digital SLR when compact digital cameras are so much smaller, lighter and more affordable? The answer can be summed up in two words: versatility and image-quality.

The versatility isn't just the fact you can change lenses and add a wide range of accessories - from basics such as flashguns and remote controls to the more specialized equipment that allow SLRs to capture anything from the tiniest bug to the most distant stars. It's also about the creative versatility offered by the more advanced controls and higher quality components.

And this leads on to the second factor; image quality. In broad daylight the quality difference between a good compact and a digital SLR is minimal; both will produce sharp, colorful results with little effort. But when you start to push the boundaries a bit more; shooting in low light, attempting to capture fast moving sports action or wildlife, or when you want to experiment with shallow depth of field (to add a soft background to a portrait for example), the advantage of a digital SLR's larger sensor and higher sensitivity start to make a big difference. A digital SLR can't beat a compact camera for 'pop it in the purse or pocket' convenience but for serious photography the SLR wins hands down. With prices lower than ever it's not that surprising to discover that many people own one of each.

What is an SLR?

The basic physical design of the SLR has remained essentially unchanged for over half a century. The name itself, 'Single Lens Reflex', refers to the hinged mirror that bounces the light passing through the lens up to the viewfinder for framing then flips out of the way when you press the shutter to allow the light to hit the sensor (or film).

 alt=

As the (simplified) diagram above shows, the mirror inside an SLR reflects the image formed by the lens up to the optical viewfinder (via a focusing screen and prism). When the picture is taken the mirror flips out of the way to allow the light to fall directly onto the sensor (or film), which sits behind a mechanical shutter. The mirror is also flipped up for live view operation (where the sensor is used to provide a live video feed directly to the screen on the back). 

SLR versus SLT?

As well as traditional DSLRs from Canon, Nikon and Pentax, Sony makes a range of 'SLT' cameras. SLT stands for 'Single Lens Translucent' and the difference is that in cameras like the Sony Alpha SLT-A77 and A99, their mirrors are fixed, and not 100% reflective. Light coming through the lens is allowed to pass through the mirror, to the cameras' sensor, and a small portion is reflected onto an autofocus array, allowing full-time fast focussing with the mirror in a fixed position. This is especially useful when shooting video. Sony's SLT camera are distinguished from DSLRs in another way, too - they have electronic, rather than optical viewfinders.
The diagram below illustrates how SLT cameras work.

This (Sony supplied) diagram shows the imaging and focusing systems in the Sony Alpha SLT-A77. Light coming in through the lens is split by the fixed, semi-transparent mirror - a portion feeds the phase-detection AF sensor, and the majority hits the main imaging sensor for live view and image capture.

What do you need?

With so many digital SLRs on the market at so many different price points it's a good idea to narrow down your options by thinking about what 's important to you, and what you want to do with the camera. Do you want the same kind of 'point and shoot' simplicity as you get with a compact camera or are you the type of photographer who likes to roll up his or her sleeves and take control of every function? Many entry-level DSLRs offer a range of 'point and shoot' subject / scene modes, whereas more 'professional' models don't (though all have a basic 'auto' program mode). Do you shoot a lot of sport or wildlife? If so you'll need a fast camera with a high frame rate, and you may find that one with an APS-C sensor is better, thanks to the 'crop effect'.

If you shoot in very low light you'll be looking for a camera with the best possible high ISO performance and possibly in-body image stabilization, if you do a lot of studio, portrait or macro work, a good Live View mode will also be a major consideration. 

Finally there are practical considerations; do you need a particularly rugged (or weatherproof) body? Does the size and weight of the camera play an important role in your choice? Do you have a particular application in mind that requires a specialist lens or other accessory? Not all camera systems offer the same range of lenses and not all cameras are compatible with the more specialized add-ons.

And don't forget that most DSLRs are compatible with many of the lenses and accessories originally designed for film SLR cameras (from the same manufacturer or compatible third-party options), so if you've got a collection of relatively modern lenses that were originally designed for film, that's a good reason for sticking to the same system when you move to digital. Minolta AF lenses will work well with new Sony SLT cameras, and all Canon EF lenses will play perfectly nicely with current EOS DSLRs, likewise Pentax and Nikon (although low-end Nikon DSLRs will require AF-S lenses in order to focus automatically). 

Armed with some answers to these questions you can use the information on the rest of this page to produce a shortlist of cameras that match your needs perfectly.

Sensor size

Let's look first at the physical size of sensor used to capture your photographs. Although there are slight variations, virtually all DSLR sensors fit into one of three size categories (starting with the largest); Full Frame, APS-C and Four-Thirds (these days, Four Thirds is almost exclusively a format used by mirrorless system cameras - more later). Sensor size isn't as important as some people would have you think, but there are some key differences. The first is what is known as the 'crop factor'. As the diagram below shows, as the sensor gets smaller it captures a smaller area of the scene, resulting in a photograph that looks like it was taken at a longer focal length (1.5x or 1.6x longer for APS-C, 2x for Four-Thirds).

The crop factor isn't a major issue for most users, but it does have important consequences for some. If you're buying a digital SLR to replace a film model because you've got a kit bag full of lenses you need to be aware that unless you buy a full frame model all your lenses will produce very different results on your new camera.

For telephoto shooters the result is quite a bonus, as all your lenses will effectively get even more powerful. On the other hand the crop factor means your wideangle lenses will no longer offer anything like a 'wide' field of view. Fortunately there is a huge range of specially designed 'digital only' lenses for smaller sensor DSLRs out there, from both camera manufacturers and third-part lensmakers like Sigma and Tamron. 


The three most common sensor sizes compared: full frame, APS-C and Four-thirds. Smaller sensors 'crop' the scene and make a lens appear to have a longer focal length.
For sports and wildlife shooters the smaller sensor has the effect of making their telephoto lenses and zooms even more powerful, - about 50% more in the case of an APS-C DSLR. 

So which is right for you? Each has its own benefits and each has its limitations, and if you're building a DSLR system from scratch you needn't get too hung up on which is right for you.

The largest (and most expensive) DLSR format is full frame (so called because the sensor is the same size as a frame of 35mm film). DSLRs with full frame sensors have the biggest, brightest viewfinders and because there's no crop factor are often chosen by photographers who are upgrading from a film SLR and already own expensive wideangle lenses.

The larger sensor also means that - all other things being equal - full frame cameras will produce the best results in very low light and at higher sensitivities. On the downside, full frame cameras are bigger, and despite coming down in price a lot in the past few years, they're expensive too. You also lose the focal length 'boost' offered by smaller sensor cameras when shooting with telephotos.


The larger the sensor the easier it is to get very shallow depth of field effects. The flip side of this is that it can be harder to get everything in focus when you do want to. Overall though, the larger sensors offer more control over depth of field for those that know how to use it.

APS-C is by far the most common format, used in all Canon, Nikon, Pentax and Sony non full-frame DLSR /SLT models. With a crop factor of 1.5x or 1.6x you need dedicated digital lenses to get true wideangle results, but these are readily available and are usually less expensive than their 'full frame' counterparts. The 'kit lens' supplied with most APS-C cameras is a good starting point, offering a versatile zoom range from wideangle to short telephoto. Typically 18-55mm, which is equivalent to a traditional 28-80mm (ish) standard zoom in 35mm terms. 


The difference in size and weight between a compact entry-level DSLR (Nikon D3200, left) and a full frame professional level camera (Nikon D4, right) is considerable. But as well as extra bulk, professional DSLRs come with rafts of extra functionality. 

Anti shake systems

Photos taken in low light or with long telephoto lenses can easily be ruined by blur caused by the camera moving during the exposure (camera shake). Image stabilization (IS) systems are designed to counteract the motion of camera shake and reduce (or eliminate) the resultant blurring. Every manufacturer has a different name for it ('Super SteadyShot', 'Anti Shake', 'Vibration reduction', Mega OIS'), but all use one of two techniques. Optical IS works by moving a small element inside the lens and is totally separate from the camera. Sensor shift IS - as the name implies - moves the sensor itself. Note that the terms 'optical' and 'mechanical' IS are often used interchangeably.

Image stabilization systems reduce the blur caused by camera shake, allowing sharp pictures to be taken even in low light or at long focal lengths.

Some DSLRs/SLT cameras feature in-body stabilization by shifting their sensors, while other systems (Canon and Nikon) provide optical stabilization courtesy of adaptive elements in selected lenses. 

The net result is the same, though obviously sensor IS is built in to the camera, so offers its benefits to every lens you buy, even very old lenses used with adapters.
Lens IS has the advantage of stabilizing the view through the viewfinder as well as reducing blur in the final picture, but if you intend to buy several lenses it can end up being more expensive as stabilized lenses typically cost more than their non-stabilized equivalents. At the moment Sony, Pentax and Olympus offer in-body sensor stabilization, whereas Canon, Panasonic and Nikon offer stabilized lenses (including standard 'kit' lenses).

Speed

If you're used to using a compact digital camera picking up and taking pictures with a digital SLR will be a revelation; even entry-level models focus and shoot faster than any compact. As you move up the range to more expensive models focus speed will increase slightly, but the real difference is continuous shooting frame rate, something of vital importance to sports and wildlife photographers.

Most entry level DSLRs offer a continuous shooting rate of less than 5 frames per second; plenty enough for most casual photographers trying to snap the kids or pets running around the back yard. The most basic models limit the number of shots you can take in a single 'burst' (especially if you're shooting in the highest quality RAW mode), but again this isn't likely to trouble the average user.

If you do have real 'need for speed' you'll need to leave the entry-level behind and move into the mid range or semi-professional sector. Here the starting point is 4-5 frames per second (though if money is no object the Canon EOS-1DX and Nikon D4 can deliver more than 10 frames per second at full pelt), and larger 'buffer' memory means you can take a lot more frames in a single burst. To compare frame rates and other aspects of SLR performance for any model you're interested in check out the reviews here.

Size, weight and durability

As mentioned above digital SLRs come in a variety of shapes and sizes from the ultra compact entry-level models to the tank-like professional models. If you're likely to do a lot of shooting in damp, humid or dusty conditions you'll need to look for a DSLR with some kind of weatherproof sealing and a solid magnesium alloy chassis, and possibly one with a built in dust removal system to keep the sensor clean. Obviously this kind of durability doesn't come cheap, though there are plenty of mid-range models that offer some level of protection from the elements.

High-end DSLRs typically offer a degree of weather-sealing, usually comprising rubber seals around major body seams, compartments and control points. This image shows a Nikon D800, with water and dustproof seals shown in yellow.

Lower-end cameras typically dispense with this level of protection, but of course, they're correspondingly smaller and cheaper as a result. 

On the other hand, if you like to travel light and don't feel like lugging two or three pounds (1 to 1.3 Kg) of camera gear round your neck then look for one of the new generation of ultra compact lightweight DSLRs - some of which tip the scales at not much more than 20 oz / 0.5 Kg with a small lens. It doesn't matter how great a camera is if you can't be bothered carrying it around with you because it's too big or too heavy. You can check out camera weights and dimensions using the comparison tools here.

Screens and live view

One of the defining features of an SLR camera is that you frame the picture by looking through the same lens that takes the picture (by looking through the viewfinder). And many users moving from a compact to a DSLR in the past few years have been surprised to discover that you can't use the color screen on the back of the camera to frame the pictures in the same way you can with a compact. That's changed in the past few years as 'Live View' has become pretty much standard (with some exceptions - the altogether unique Sigma SD1/Merrill for example).

Live view isn't without its drawbacks; in most cases it slows down the picture taking process in use as the design of an SLR means the mirror inside the body has to be flipped up to enable live view and flipped back down to focus or take a shot. With the exception of Sony's SLT cameras (see above) DSLRs can only offer slower contrast-detection auto focus in live view mode but at present, none can match the best mirrorless interchangeable lens cameras for focus speed in this mode. 


LCD screens have come on in leaps and bounds in recent years and 3.0 inch+ displays are now common. Some models offer partial or total articulation, too (this image shows Canon's EOS650D / Rebel 4Ti) which is great for shooting video, or still images from awkward angles. 

That's not to say live view isn't a useful feature; in the studio the ability to magnify a portion of the display to check focus is a real boon, and the fact you don't need to put your eye to the viewfinder can make shooting from very awkward positions (such as low on the ground or with the camera above your head) considerably easier. A flexible screen will help, too, and an increasing number of low-end and midrange DSLRs offer some degree of display articulation. 

You can check out the live view performance of any DSLR model you are interested using the in-depth reviews here.

Ease of use features

With entry-level digital SLRs now aimed at first-time users and those who might normally choose a compact camera, many of the ease of use features (on-screen guides, intelligent automatic modes, on-screen guides, face detection and so on) common on compacts have started to appear here too. Although any SLR can be used in simple 'point and shoot' mode, some models go a lot further in helping you get the right shot than others.


On-screen guides, intelligent automatic modes and compact camera-like 'fun' features (such as special effects and face detection) are starting to appear on entry-level SLR models. ideal if you find the idea of using this kind of camera daunting.

Advanced photography features

Although all digital SLRs share a common base feature set as you move up the ranges you'll find more and more advanced features and more controls that may or may not be of importance to you. You'll also find that higher level SLRs offer far more customization options, allowing you to fine tune every aspect of the camera's operation. Many of these functions and options will be of interest only to the more advanced photographer.

Movie modes

As a direct consequence of the introduction of Live View to SLRs, in the past five years HD movie modes have become pretty much standard on digital SLRs, and as well as casual videographers, a great many professional filmmakers have embraced DSLR video. These days, some of your favorite TV shows are probably filmed using DSLRs. The main reason is that big sensor, which allows Hollywood-style focus effects and excellent image quality, even in low light, and the versatility offered by the huge range of lenses (from fisheyes to extreme telephotos), which is opening up a new world of creative possibilities.

With the exception of Sony's innovative SLT models, DSLRs offer contrast-detection autofocus in video mode, which is slower and less responsive than the phase-detection AF used for still photography. Professional filmmakers tend to eschew automatic focus altogether, preferring to focus manually for better control over focus in staged scenes. 

Mirrorless Interchangeable Lens Cameras (ILCs)

Mirrorless cameras use a mechanically simpler system than traditional DSLRs that does away with the optical viewfinder and mirror altogether. This allows for physically smaller 'big sensor' cameras that deliver excellent image quality without the bulk of a typical DSLR. As such, if you're shopping for an entry-level or midrange DSLR, you should definitely take a look at today's crop of mirrorless ILCs as well. 

The best-established of the current mirrorless systems is Micro Four Thirds (offered by Olympus and Panasonic) which comprises two distinct camera formats. The first looks (and in many respects acts) like a conventional SLR, complete with a large high resolution electronic viewfinder. The second format gets a lot closer to 'compact camera' size by dropping the eye-level viewfinder altogether (all framing is done with the rear LCD screen). Some models offer an optional clip-on electronic viewfinder.

Micro Four Thirds is based on the older Four Thirds format. Four Thirds was an 'all digital' format developed by Olympus and was used in Olympus and Panasonic DSLR models. Four Thirds was not based on any existing film SLR system and used a totally new lens mount, allowing all the lenses in the system to be designed from the ground up, specifically for digital imaging. In theory, the smaller sensor also allowed lenses to be smaller and lighter than their conventional DSLR counterparts, although this advantage has mainly been realised more recently in Micro Four Thirds equipement. 

Nikon's 1 System comprises the entry-level J2 and the more enthusiast-oriented V2 (shown here). As you can see, the cameras are significantly smaller than any DSLR, thanks to their correspondingly smaller 1 inch sensors. 

Other mirrorless systems include Sony's NEX-series and Samsung's NX-series, which both feature APS-C format sensors. Canon's nascent mirrorless range starts and ends (at time of writing) with the APS-C EOS M, which is basically an EOS 650D / Rebel 4Ti without the mirror. Nikon has taken a different approach in its 1-System mirrorless cameras, which offer much smaller 1-inch 'CX format' sensors for a crop factor of 2.7X, but with the advantage of an innovative new hybrid AF system that incorporates on-sensor phase-detection AF with subject tracking. 

Mirrorless cameras have come on in leaps and bounds in recent years, but despite the advances, the playing field isn't entirely level yet. There are still pros and cons to a mirrorless system camera when compared to a similarly-priced DSLR:

Mirrorless ILC advantages
  • Smaller, lighter and usually quieter than equivalent SLR
  • Ease of use with many compact camera features (such as face detection and wide AF areas)
  • Better integrated video capture functionality
  • Electronic viewfinders often larger with greater coverage than entry-level SLR optical viewfinders
  • Full shooting information and menus in the viewfinder
  • Smaller bodies and lenses
Mirrorless ILC disadvantages
  • Slower - in some cases much slower - autofocus compared to phase-detection from a DSLR
  • Many electronic viewfinders cannot match the clarity of a good optical finder
  • the 1.5 / 2X crop factors of mirrorless ILCs offer less control over depth of field than full-frame DSLRs. 

System addict...

One last word. Buying an SLR is, for many people, only the first step on what can become a lifelong relationship with a specific camera system, so it's important to look at the 'bigger picture' when making your choice. The camera is only part of the equation when it comes to image quality; the lens has an equally important role to play. Most of the major players have broadly similar lens options (and there's plenty of third-party alternatives for those that don't), but inevitably each has its relative strengths and weaknesses. If you have a specific application that needs specialized lenses (or other accessories) it's worth doing some research before committing to one system or another; dpreview's lens reviews and user forums are an excellent place to start.

© 2008-2012, www.dpreview.com

Sumber : http://bit.ly/1cNTYdC

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers