Senin, 05 Desember 2016

Inlacin, mudah mudahan bagus manfaatnya

Dari kemarin aku minum obat ini (obat herbal dari apotek sumber waras) dan lumayan mahal 1 strip rp 42 rb isi 6 butir, kata aptekernya sih bagus dan ada kayu manisnya tapiu mesti pake resep dokter, atpi aku agak maksa sedikit dan bilang aku punya kenalan dokter sehingga di izinkan membelinya... ternyata setelah browsing aku dapat info dibawah ini :

Februari, 24 2012
PT Dexa Medica meluncurkan INLACIN, obat oral antidiabetik yang mengandung bahan bioactive fraction DLBS3233 yang berfungsi untuk memperbaiki resistensi insulin pada penderita Diabetes Melitus (DM) tipe 2.
DM tipe 2 merupakan salah satu penyakit kronis yang semakin banyak dijumpai di dunia. Di Indonesia, prevalensi penderita DM pada tahun 2000 mencapai 8,4 juta orang, yang diperkirakan pada tahun 2030 mencapai 21,3 juta penderita. Sebanyak 92% kejadian DM tipe 2 disebabkan oleh terjadinya resistensi insulin.
INLACIN membantu memperbaiki resistensi insulin melalui mekanisme mengembalikan fosforilasi pada reseptor insulin yang tepat yaitu tyrosine. Meningkatkan translokasi GLUT-4 (glucose transporter) dari sitoplasma menuju membrane, up regulator PPAR ү sehingga terjadi sintesa GLUT-4 yang baru, serta menghalangi TNF-α yang diinduksi oleh lipolisis.
INLACIN tersedia dalam bentuk sediaan kapsul 50 mg dan 100 mg yang masing-masing tersedia dalam kemasan boks, 5 strip @ 6 kapsul. Dosis yang disarankan adalah 50 mg atau 100 mg per hari untuk monoterapi maupun terapi kombinasi.
Produk hasil bahan alam asli Indonesia ini merupakan hasil karya para scientist Dexa Laboratories of Biomolecular Sciences (DLBS). INLACIN telah memperoleh sertifikat halal termasuk sistem jaminan halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Untuk mengetahui informasi lebih lengkap silakan klik disini.

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers