Minggu, 23 Oktober 2016

10 Speaker Bluetooth Murah dan Bagus 2016



Setelah membahas beberapa merk speaker bluetooth terbaik di dunia, kini Carisinyal akan membahas tentang speaker bluetooth murah. Harga yang dibandrol untuk speaker bluetooth terbaik di dunia memang sangat mahal. Anda harus merogoh kocek hingga jutaan rupiah untuk memiliki speaker bluetooth tersebut. Lantas, bagaimana jika Anda ingin memiliki speaker bluetooth tetapi budget Anda tidak sampai jutaan rupiah?
Berdasarkan hal inilah, Carisinyal akan merangkum daftar speaker bluetooth murah untuk Anda. Murah bukan berarti murahan. Jajaran speaker bluetooth ini memiliki kualitas yang cukup bagus dan tidak mengecewakan. Apa sajakah itu?

Philips Wireless Speaker BT50

Philips memang selalu inovatif dalam menciptakan desain produk yang sangat unik. Hal tersebut bisa Anda lihat melalui Philips Wireless Speaker BT50 berikut ini. Speaker portable ini memiliki bentuk yang serupa dengan tabung berukuran mini. Dengan konektivitas bluetooth, Anda bisa menghubungkan speaker ini ke perangkat iOS, Android, atau PC.
Philips membekali produk ini dengan fitur anti-clipping yang memungkinkan Anda membesarkan volume tanpa adanya distorsi yang bisa menimbulkan kerusakan pada speaker tersebut. Baterai speaker ini bisa diisi ulang dan mampu bertahan selama 6 jam. Philips Wireless Speaker BT50 dijual dengan harga Rp 362.000 dan bisa Anda beli secara online di link ini.

Philips Wireless Speaker BT100

Philips Wireless Speaker BT100 speaker bluetooth murah
Philips Wireless Speaker BT100 adalah speaker berkualitas dengan desain yang sangat modern dan unik. Speaker portable ini hadir dalam warna hitam, putih, biru, dan magenta. Anda dapat mengkoneksikan speaker ini dengan perangkat iOS atau Android melalui konektivitas bluetooth. Anda pun dapat menghubungkan speaker ini ke laptop yang memiliki konektivitas bluetooth di dalamnya.
Keunggulan dari speaker ini adalah adanya built-in microphone untuk melakukan panggilan telepon ketika speaker ini sedang terhubung dengan smartphone Anda. Speaker yang dipasarkan dengan harga Rp 275.000 ini juga diperkaya dengan fitur anti-clipping. Anda bisa membeli speaker ini secara online melalui Lazada di link ini atau blanja.com di link ini.

Logitech Wireless Speaker X50

Logitech Wireless Speaker X50
Tak mau ketinggalan dengan kompetitornya, Logitech juga menggagas sebuah speaker bluetooth murah dengan desain yang trendy dan minimalis. Logitech Wireless Speaker X50 bisa dihubungkan ke perangkat Anda melalui bluetooth atau kabel.
Tidak ada perbedaan kualitas suara ketika Anda memiliki konektivitas melalui bluetooth atau kabel. Namun, jika ingin lebih menghemat baterai disarankan untuk menggunakan konektivitas kabel. Salah satu speaker bluetooth terbaik ini memiliki baterai yang bisa diisi ulang dengan microUSB. Speaker yang dijual dengan harga Rp 250.000 ini mampu bertahan selama 5 jam penuh. Anda bisa membelinya secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Philips Speaker Bluetooth BT2500B

Philips Speaker Bluetooth BT2500B
Minimalis dan stylish, itulah kata-kata yang bisa mendeskripsikan speaker bluetooth terbaik dari Philips ini, yakni BT2500B. Ukurannya yang cukup minimalis membuat speaker ini mudah dibawa ke mana saja, termasuk diletakkan di dalam tas.
Soal kualitas suara, speaker bluetooth ini menawarkan kualitas suara yang baik dan bebas noise. Ya, hampir semua speaker bluetooth besutan Philips memang dilengkapi dengan fitur anti-clipping. Ketika Anda menghubungkan speaker ini dengan smartphone, speaker ini dapat berfungsi sebagai speaker handphone Anda karena sudah dilengkapi dengan microphone. Harga jual Philips Speaker Bluetooth BT2500B adalah Rp 565.000.

HP Wireless Mini Speaker S6000

Anda pasti tidak menyangka bahwa ukuran HP Wireless Mini Speaker S6000 ini hanya sebesar 64.3 x 64.x 68.8 mm. Itu artinya speaker bluetooth yang satu ini bisa digenggam oleh satu tangan saja. Namun, meskipun ukurannya kecil, speaker ini mampu menghasilkan suara yang berkisar pada 90 desibel.
Kualitas suara yang baik dari speaker ini juga diimbangi dengan keberadaan baterai yang kuat. Baterai speaker ini mampu bertahan selama 8 jam, jika habis Anda bisa segera mengisi daya baterainya dengan USB. Anda bisa membawa pulang HP Wireless Mini Speaker S6000 hanya dengan Rp 365.000 saja. Speaker ini juga bisa dibeli secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Simbadda Speaker Bluetooth S151

Cari speaker tanpa kabel yang bisa dibawa ke mana saja dengan mudah? Simbadda Speaker Bluetooth S151 hadir untuk menjawab kebutuhan Anda. Speaker portable ini memiliki ukuran yang sangat minimalis sehingga mudah digenggam di tangan.
Kualitas suara yang dihasilkan oleh speaker ini sangat tidak mengecewakan. Selain itu, speaker ini dilengkapi dengan bluetooth dan AUX 3,5” yang memudahkan Anda menghubungkan speaker ini ke smartphone, tablet, maupun PC. Jika Anda ingin memiliki Simbadda Speaker Bluetooth S151, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 450.000. Anda juga bisa membelinya secara online di link ini.

Xiaomi Bluetooth Speaker

Xiaomi Bluetooth Speaker
Vendor asal negeri tirai bambu yang berfokus menggagas smartphone murah berkualitas, Xiaomi, turut meramaikan pasar speaker bluetooth. Xiaomi Bluetooth Speaker adalah sebuah speaker portable yang sangat hebat. Mengapa? Karena speaker ini mampu pairing dengan smartphone, tablet, atau PC dengan jarak sejauh 10 meter.
Di samping itu, sektor baterai speaker ini juga sangat tangguh. Anda bisa mendengarkan musik non-stop selama 12 jam penuh melalui Xiaomi Bluetooth Speaker. Speaker ini juga mampu melakukan panggilan suara jika Anda menghubungkannya dengan smartphone. Xiaomi Bluetooth Speaker bisa dibeli dengan harga Rp 230.000 melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Logitech Mobile Wireless Speaker X100

Logitech Mobile Wireless Speaker X100
Sepasang speaker Logitech yang satu ini mengusung desain minimalis dengan warna-warna yang menarik. Logitech Mobile Wireless Speaker X100 adalah speaker portable yang juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara. Cukup pairing speaker dengan smartphone, maka Anda bisa mendengar suara lawan bicara Anda melalui speaker ini.
Bahkan, Logitech juga melengkapi speaker bluetooth murah ini dengan microphone agar lawan bicara bisa mendengar suara Anda dengan jelas. Untuk urusan audio, kualitas audio dari speaker ini sangat kencang. Selain itu, bass yang dihasilkan oleh perangkat ini juga cukup nendang. Baterainya mampu menghidupi speaker bluetooth ini selama 5 jam. Anda bisa membeli Logitech Mobile Wireless Speaker X100 secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Jabra Solemate Mini

Jabra Solemate Mini
Speaker dengan konektivitas bluetooth mungkin sudah biasa, bagaimana dengan speaker yang juga dibekali dengan konektivitas NFC? Jabra Solemate Mini merupakan speaker portable yang diperkuat dengan adanya konektivitas bluetooth dan NFC.
Desainnya sangat stylish dan warna yang diusung oleh speaker ini juga tampak colorful. Jabra menggunakan material karet terbaik untuk membuat Solemate Mini ini tahan terhadap debu dan air. Dengan dua speaker stereo, speaker seharga Rp 650.000 ini mampu menghasilkan suara yang sangat kencang. Anda bisa membeli speaker ini secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Nakamichi Bluetooth Speaker NBS7

Tak ada yang menyangka bahwa Nakamichi Bluetooth Speaker NBS7 ini adalah speaker portable yang bisa dihubungkan dengan smartphone, tablet, atau PC. Pasalnya, speaker ini mengusung desain unik yang anti-mainstream. Suara yang dihasilkan oleh speaker ini begitu kencang dan jernih.
Lantas, bagaimana jika perangkat Anda tidak menyediakan konektivitas bluetooth? Tak perlu khawatir, karena Nakamichi Bluetooth Speaker NBS7 sudah dilengkapi dengan AUX in dengan jenis jack 3.5 mm. Harga jual speaker ini adalah RP 790.000. Anda bisa membelinya secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.
Carisinyal memastikan bahwa sepuluh speaker bluetooth murah ini dijual dengan harga di bawah 1 juta rupiah. Soal kualitas suara, speaker-speaker ini menawarkan kualitas suara yang terbilang baik dan mumpuni untuk memutar lagu atau menonton film.

http://carisinyal.com/speaker-bluetooth-murah/

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers