Sabtu, 15 November 2014

Twitter Online Management

Tidak diragukan lagi bahwa twitter adalah salah satu media sosial yang paling bersinar dan banyak digunakan dalam pemasaran selain facebook. Ada begitu banyak panduan pemasaran melalui twitter, mulai dari buku twitter, konferensi, blog twitter dan berbagai artikel yang ditujukan untuk pemasaran. Namun, sayangnya tidak ada yang benar-benar membantu dalam melaksanakan tugas-tugas pemasaran.
Untungnya, ada beberapa perusahaan media sosial seperti Seesmic, TweetDeck, HootSuite dan sebagainya yang mengembangkan twitter management yang sangat memudahkan kita dalam memanage Twitter sendiri maupun klien kita sehingga efisiensi waktu dapat tercapai. Ada beberapa Alat Twitter Online Management yang sangat direkomendasikan untuk membantu aktivitas Twitter anda, antara lain :
1. HootSuite.com
HootSuite adalah alat yang sangat luar biasa besar yang dapat mengelola beberapa akun media sosial seperti Twitter, Facebook, LinkedIn dan account Ping.fm yang dapat digunakan secara gratis.
HootSuite1
Dengan HootSuite memungkinkan anda untuk mempersonalisasi kolom, sehingga anda dapat melihat beberapa feed dari akun jejaring sosial yang sama atau beberapa feed dari berbagai akun jejaring sosial. Misalnya, dengan tab pribadi Twitter (ditampilkan di atas), kolom yang lain dapat mengelola facebook, atau personalisasi kolom inbox yang memudahkan kita mengelola pemasaran dan semuanya dalam satu layar.
Ada pilihan upgrade Plus HootSuite yang memudahkan kita dalam mengirimkan pesan, karena versi gratis tidak memungkinkan untuk pengiriman pesan secara langsung.
2. CoTweet
Seperti HootSuite, CoTweet adalah perangkat gratis yang memudahkan kita untuk mengelola beberapa akun Twitter hingga lima akun dalam satu login. Hal ini juga memungkinkan pemantauan merek dan kata kunci melalui pencarian Twitter.
Fitur ini benar-benar merupakan alat manajemen Twitter yang memiliki kemampuan kerja manajemen yang dapat ditampilkan di atas. Ketika balasan @ datang, anda dapat menetapkan ke seseorang pada tugas CoTweet untuk menanggapi. Mereka akan diberitahu lewat email dan di halaman CoTweet mereka. Plus, alat ini memungkinkan anda untuk mengambil catatan pada pengguna Twitter untuk rekan pengguna dapat melihat aktivitas kita.
3. EasyTweets
EasyTweets tidaklah gratis namun dengan biaya rendah. ET adalah alat management Twitter untuk mengelola beberapa akun Twitter. Semakin anda membayar lebih maka pencarian terus menerus yang berkaitan dengan feed, akun dengan kategori yang sama,atau memudahkan pencarian pasar yang tertarget dan semuanya dapat dilacak.
Dengan tool ini, anda dapat secara otomatis memposting konten feed RSS dan melacak lalu lintas RSS di Google Analytics. Dengan begitu, anda dapat dengan mudah melacak lalu lintas dari Twitter dan memahami apa yang pengguna lakukan ketika mereka mengunjungi situs anda.
EasyTweets
Fitur lain yang tidak kalah penting adalah bahwa ET memungkinkan anda mengatur pencarian terus menerus untuk menyebutkan merek (ditampilkan di atas), dan secara otomatis mengikuti beberapa atau semua pengguna yang menyebutkan merek anda. Plus, anda dapat mengatur untuk mengirim SMS atau email pemberitahuan ketika orang menyebut merek anda. Jadi di manapun Anda berada, Anda tidak akan kehilangan kesempatan anda untuk merespon pelanggan potensial.
4. TweetDeck
Ini desktop browser gratis yang dapat membantu anda melacak Twitter, Facebook, LinkedIn dan MySpace, hampir sama dengan HootSuite. Seperti alat-alat lain yang disebutkan, Anda dapat memperbarui akun anda, ikuti dengan topik pencarian yang disimpan, dan mengelola percakapan dengan balasan @ dan pesan langsung dari dalam TweetDeck.
TweetDeck
Kelebihan lain dari TweetDeck yaitu memungkinkan anda untuk merekam, berbagi atau menonton klip video, dan YouTube, dari dalam alat (ditampilkan di atas). Plus, Anda dapat berbagi dan melihat foto, seperti TweetDeck sekarang mendukung Flickr, Twitgo dan mobypicture.
5. PeopleBrowsr
Merupakan alat Twitter dan media sosial manajemen, saat ini dalam versi Beta, menawarkan visual sederhana yang berbasis browser yang dapat menampilkan kegiatan sosial di dashboard. PeopleBrowsr menggunakan tampilan yang mirip dengan email, dengan Twitter atau media sosial lainnya yang muncul di tengah layar, dan pilihan tambahan di nav kiri (lihat gambar).
PeopleBrowsr
PeopleBrowsr memungkinkan anda untuk membuat dan mengelola grup dengan menambahkan tag publik atau pribadi untuk setiap pengguna dari salah satu situs sosial yang berbeda. Kemudian Anda dapat melihat setiap orang dalam grup di sebuah widget mereka sendiri.

sumber : http://kereatif.com/twitter-online-management/

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers