Senin, 22 April 2013

Rahasia sukses dari clickbank.com

Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Cara Yang Benar


Saya sering menerima sms begini dari banyak orang,
"Gm, bisa nggak kalau aku download semua video di materi dasar 1 ini, supaya aku bisa lihat berulang-ulang di komputerku...soalnya kalau lihat di sini sayang ...bisa-bisa tagihan internetku tinggi karena aku tertarik banget kalau kamu bisa berbagi pengalaman dengan aku..?"

"Saya pemula dan ingin sekali mendapatkan penghasilan dari clickbank.com sebagai seorang affiliate, bisa bantu nggak?"

"Kalau saya ingin belajar di sini, Apakah nantinya harus membayar setiap bulannya...?"

"Aku belum dapat hasil maksimal, aku perlu panduan lebih lanjut, bisa tolong beritahukan langkah selanjutnya..., dll?"

"Aku tidak pernah mendapatkan dollar di clickbank.com dan aku sudah beli banyak panduan tapi tetap saja gagal, gimana donk...?"

"Gm, banyak penawaran seminar dengan harga yang mahal banget, bisa gak kamu bagikan pengalaman kamu bermain affiliate di clickbank dengan harga murah..?"

Coba pikir, apakah Anda juga memiliki pertanyaan yang mirip-mirip dengan yang diatas?

Jika jawaban Anda adalah YA, maka surat penawaran ini adalah sangat penting untuk Anda baca, jadi baca terus ya:)

Di rahasiasuksesclickbank.com ini saya akan menunjukkan salah satu strategi yang saya pakai supaya iklan yang saya promosikan mendapatkan minimal 500 klik dalam 1 minggu dan menghabiskan biaya adwords $60, kemudian mendapatkan 5 penjualan dengan komisi affiliate sebesar @ $30.
Jadi profit = $30 x 5 - $60 (biaya promosi adwords) = $150 - $60
Profit dalam 1 minggu = $90
Jadi dalam sebulan saya mendapatkan profit bersih $360 untuk satu iklan adwords yang proses set up-nya hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit.
Bukankah itu sesuatu yang sangat menarik?
Saya mendapatkan penghasilan dari produk affiliasi hanya dengan melakukan proses set up (riset pasar dan set up iklan adwords) kurang dari 30 menit dan memberikan income sampai $360/month :)
Dan berita baiknya adalah dengan prinsip dan strategi yang sama seperti diatas, saya pun membuat iklan-iklan kampanye adwords yang baru.
So, apakah mendapatkan penghasilan sedikitnya $1000 per month dengan mempromosikan produk/jasa milik orang lain di internet itu sesuatu yang sulit untuk kita raih?
TIDAK TERLALU SULIT!
Saya sudah membuktikannya, itu bisa diraih oleh setiap kita yang mau sungguh-sungguh mencobanya.
Jika saya memiliki 10 iklan/campaign di google adwords yang masing-masing memberikan profit masing-masing (katakanlah) @ $360, maka penghasilan tambahan sebesar $3600/month sangat mungkin bukan, apalagi semuanya itu bisa Anda kerjakan tanpa menguras waktu/pekerjaan utama Anda di kantor/rumah :)
Jadi pelajari dan terapkan semua pengalaman, edukasi dan strategi dalam video pembelajaran di rahasiasuksesclickbank.com :)
Nah, mungkin Anda selama ini sudah mencoba mencari penghasilan tambahan dari internet dengan cara membeli semua produk/program tentang bagaimana caranya mencari uang dari internet.
Sebagian dari Anda ada juga yang mencoba menjual produk informasi seperti yang diajarkan para guru di luar sana, namun hasilnya tidak seperti yang diharapkan :(

Anda harus membuat produk dulu yang biasanya memakan waktu lama (harus riset pasar, mengumpulkan materi, mengetik, dll), menyiapkan customer support/layanan pelanggan, belum juga harus membuat website penjualan dengan baik, namun begitu produk Anda sudah selesai dan Anda promosikan...hasilnya sangat mengecewakan!

"Apakah Anda pernah mengalaminya?"

Belum lagi terkadang produk-produk yang Anda jual bisa dengan mudah di bajak oleh oknum-oknum yang kurang kerjaan...ihyy bikin gemes saja! Sudah capai-capai membuat..eh malah dibajak!!

Jika Anda mengalami masalah diatas, saya akan membagikan sebuah pengalaman tentang bagaimana cara mendapatkan ratusan dollar setiap hari dari internet dengan cara yang paling sederhana yang bisa dilakukan oleh orang awam sekalipun.

Tahukah Anda, ternyata untuk mendapatkan penghasilan dari internet tidak hanya dari menjual produk secara online saja, melainkan kita bisa menjalankan program affiliate marketer. Dimana kita akan dibayar atau mendapatkan komisi penghasilan jika produk yang kita promosikan ada yang membeli.

"Wah, itu berarti kita harus ngejualin produk orang lain donk..kan rugi?"
"Eits kata siapa...di luar negeri sana justru profesi sebagai affiliate marketer sangat disegani dan merupakan salah satu cara tercepat bagi seseorang untuk menghasilkan uang dari internet..."

Rata-rata komisi yang diperoleh oleh seorang Affiliate marketer dari mulai 50-85% dari harga produk. Wuih uenak bener ya :)

Misalnya saja, ada produk home course yang dijual di internet dengan harga $97 dan biasanya sebagai seorang affiliate marketer kita bisa mendapatkan komisi sampai 75% atau sekitar $72.75 untuk setiap penjualan yang berhasil kita lakukan.
Jadi jika misalnya dalam 1 hari kita berhasil mendapatkan keuntungan dari 1 produk, maka kita mendapatkan komisi sekitar $72.75, bayangin saja jika kita berhasil mempromosikan produk tersebut dan mendapat komisi rata-rata $72.75 sd $145.5 (1 sd 2 penjualan) maka dalam sebulan kita bisa mendapatkan keuntungan kotor $2182.5 - $4365 (hanya dari 1 produk affiliasi)
Dan yang mengasyikan dari pekerjaan seorang affiliate marketer adalah kita bisa memilih banyak produk dan bisa mempromosikan beraneka produk yang dijual serentak dalam 1 hari.
Jadi bisa saja selain mempromosikan produk home course diatas, kita bisa mempromosikan produk lain seperti E-book, Audio, Games, Software, dll dimana komisi yang diterima biasanya lebih besar dari si pemilik aslinya. Sungguh!
Perhatikan gambar berikut ini:
Dari beberapa produk affiliasi di clickbank.com diatas, Anda bisa lihat bahwa prosentase komisi yang diberikan oleh pemilik produk adalah rata-rata 75% dari harga produk.
Bisakah Anda rasakan jika Anda pun berhasil mendapatkan keuntungan penjualan dari produk-produk affiliasi lainnya dalam satu hari?

"Yah, tidak usah banyak-banyak-lah, katakanlah Anda berhasil mempromosikan 2-5 produk saja dalam 1 bulan, berapa penghasilan Anda?

Yang jelas ribuan us dollar adalah sangat mungkin kita raih bukan?

Coba lihat beberapa keuntungan jika kita bermain di pasar luar negeri dengan menjadi seorang affiliate marketer:

1. Kita tidak perlu membuat produk tertentu untuk dijual di internet (sangat menghemat waktu kita, apalagi jika Anda bukan seorang "creator" )
2. Kita bisa memilih banyak produk yang sedang menjadi best seller untuk kita promosikan di internet dalam hitungan menit
3. Kita bisa mendapatkan komisi yang lebih besar dari si pencipta produk tersebut. Biasanya diatas 50% (Rata-rata komisi yang saya terima 75% dari harga jual)
4. Kita tidak perlu membuat website, melayani pelanggan, jago membuat sales letter karena fokus kita hanya melakukan kegiatan marketing yang bisa kita lakukan secara autopilot setiap harinya. (dalam membuat sebuah campaign iklan produk affiliasi, saya hanya membutuhkan waktu 1-2 jam untuk melakukannya)

Saya pun demikian, mulai awal tahun 2009 lalu saya lebih fokus untuk menjual produk-produk orang lain di luar negeri. Dalam seminggu saya bisa mempromosikan 2-5 produk yang berbeda.

Dan Anda tahu, hasil yang peroleh sungguh-sungguh dahsyat :)

Walaupun terkadang saya hanya mampu mendapatkan komisi minimal dari 1 penjualan produk namun penghasilan saya bisa berlipat karena saya pun mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan beberapa produk yang berhasil saya promosikan serentak dalam 1 hari.

Saya biasanya mendapatkan komisi penjualan $100-$300 setiap hari hanya dari 2-5 produk yang berhasil saya promosikan setiap minggunya

Coba Anda perhatikan dulu komisi yang pernah saya peroleh di bulan Juni lalu dari menjualkan beberapa produk milik orang lain, Anda bisa melihat kurang dari 1 bulan saya mendapatkan komisi sebagai seorang affiliate marketer di clickbank.com sebesar $4.615,32

Besar kecilnya pendapatan itu bagi saya relatif. Tapi saya berhasil membuktikan bahwa profesi sebagai seorang affiliate marketer ternyata bisa memberikan penghasilan yang lebih dari cukup untuk saya :)

Perhatikan... komisi affiliate di bawah ini, bisa Anda dapatkan jika Anda belajar dengan cara benar dan ditempat yang benar!
Lalu bagaimana cara saya bisa memperoleh hasil sampai ribuan us dollar dari clickbank.com?

Sederhana, salah satu teknik yang saya pakai untuk mendapatkan penghasilan sebagai seorang affiliate marketer adalah mempromosikan produk affiliate dengan menggunakan ppc google adwords.

Ok, Anda pasti tahu jika kita mempromosikan produk milik orang lain, kita bisa memperoleh penghasilan tanpa harus membuat website, jago membuat sales letter/surat penawaran penjualan, jago SEO, dll

Ingat kita bisa memilih ratusan produk affiliate yang bisa kita promosikan detik ini juga. Dan salah satu teknik yang saya gunakan untuk memperoleh penghasilan dengan cepat adalah menggunakan promosi berbayar yaitu google adwords (sebagian besar marketer selalu rugi ketika menggunakan google adwords, padahal jika Anda tahu ilmunya, maka kegiatan promosi Anda menggunakan google adwords akan begitu menyenangkan setiap harinya!)

Perhatikan cerita singkat saya berikut ini...

"Biasanya saya melakukan riset malam hari dan saya mencoba memilih produk affiliate yang bagus untuk dipromosikan. Kalau ada moment-moment tertentu (natal, valentine/thanks giving, dll) saya akan lebih dahulu memfokuskan diri pada produk-produk affilaite yang berkaitan dengan moment tersebut. Tapi karena sepertinya malam itu pikiran saya lagi buntu mencari-cari produk yang sedang trend, jadi saya hanya mencari kategori produk yang sedang best seller di http://cbengine.com.
Dan setelah meriset sana-sini, saya menjatuhkan pilihan saya untuk mencoba mempromosikan produk affiliate dengan nama vendor earth4 (earth4energy.com)
Bagaimana saya melakukan riset?
"Oh, tenang saja, riset yang saya lakukan sangat sederhana kok dan itu sudah saya bagikan di video pembelajaran yang saya jual, Anda bisa dapatkan dan tahu bagaimana cara melakukan riset pasar kalau sudah jadi member :)
Dan faktor paling penting adalah saya ingin tahu dengan cepat apakah produk tersebut menguntungkan atau tidak. Jadi biasanya langkah pertama saya akan lakukan test marketing menggunakan google adwords.
Saya punya beberapa teknik dalam menggunakan google adwords supaya budget yang kita keluarkan tidak besar. (Ya, saya juga sudah menjelaskannya dalam video!).
Maka mari kita lihat cerita singkatnya saja,
Dalam test market ini, biasanya saya hanya membuat 1 campaign, 1 adgroup dan menggunakan 1 sd 3 kata kunci/keyword, serta beberapa teknik sederhana lainnya (saya sudah jelaskan di dalam video).
Saya ingin cepat-cepat tahu apa saja kata kunci/keyword yang profitable untuk saya dan mana yang tidak menguntungkan (nantinya akan saya delet saja, tapi paling tidak untuk pertama kali harus di test dulu).
Ok, paginya saya bangun dan coba melihat hasil dari promosi adwords, (jika Anda menggunakan adwords, dalam hitungan jam Anda sudah bisa melihat perkembangan dari promosi produk affiliate Anda) dan ini hasil promosinya:
Ternyata sudah ada 2 orang yang meng-klik iklan yang saya pasang dengan biaya CPC untuk kata kunci/keyword yang saya bidik hanya Rp. 451,- dan total baru menghabiskan biaya promosi sebesar Rp. 902,- dengan mentarget google search. Aha...Coba Anda perhatikan saya hanya menembak dua kata kunci (board dan exact) bukan?.
Senang sekali rasanya :)
Banyak marketer yang ingin sekali tahu bagaimana caranya untuk bisa dapat biaya per klik yang murah seperti yang saya alami diatas loh!
Lalu saya membuka account clickbank.com milik saya dan melakukan search untuk pencarian produk affiliate milik vendor dengan inisial=EARTH4, dan dengan tersenyum saya sudah melihat hasilnya, ini dia..
Saya berhasil mendapatkan 1 penjualan produk earth4energy dan mendapatkan komisi sebesar $26,98 atau sekitar Rp. 296.780,- dengan nilai kurs $1= Rp. 11.000
Jadi saya mendapatkan untung Rp. 296.780 - Rp. 902,- = Rp. 295.878,-
Wow...kurang dari 12 jam, saya mendapatkan komisi bersih sekitar 295 ribu, lumayan!
Mungkin sebagian dari Anda akan berkata kalau saya lagi beruntung, hanya dari 2 klik iklan saja, sudah mendapatkan komisi, oke-oke saja kalau Anda berpendapat demikian :)
Tapi pada intinya, apapun hasil yang saya peroleh, (dalam hal ini saya ternyata sudah dapat komisi), tujuannya adalah supaya saya lebih tahu kata kunci, iklan yang bagaimana yang bisa sukses menarik pengunjung, untuk itulah saya selalu melakukan test market di awal-awal
Dan langkah selanjutnya setelah saya tahu hasil analisa diatas, saya akan mulai mengoptimalkan kata kunci yang ada dan mulai menaikkan beberapa penawaran harga bidding untuk mendapatkan posisi iklan terbaik!
Dan ternyata usaha saya tidak sia-sia, hasil akhir komisi affiliate clickbank.com yang saya terima untuk mempromosikan iklan produk earth4energi dalam 1 hari adalah seperti yang bisa Anda lihat di gambar dibawah ini.
Saya berhasil mendapatkan 6 penjualan dan komisi yang saya terima $161.88 atau sekitar Rp.1.780.680,- dan total biaya promosi adwords yang saya keluarkan dalam 1 hari itu adalah Rp. 382.932,- yang artinya penghasilan bersih saya dari komisi affiliate di clickbank.com adalah Rp. 1.780.680 - Rp. 382.932,- = Rp. 1.397.748,- tanpa harus mempunyai produk untuk dijual, tanpa memiliki data base pelanggan, tanpa harus jago membuat sales letter atau jago membuat website.

Dengan prinsip yang sama dalam melakukan test market diatas, saya mulai mencoba mempromosikan berbagai macam produk affiliate di clickbank.com setiap harinya.

Dengan menggunakan google adwords sebagai media promosi sangat membantu saya untuk mendapatkan penghasilan dari internet dengan sangat cepat.

Pendapatan yang saya peroleh adalah dari mempromosikan produk-produk affililasi di clickbank.com. Saya memilih produk affiliasi di clickbank.com kurang dari 20 menit.Perhatikan salah satu cara cepat yang biasa saya lakukan ketika memilih produk affiliasi yang akan saya promosikan di clickbank.com
Lalu saya lakukan set up iklan di google adwords sekitar 10 menit, kemudian saya tunggu kurang lebih 20-30 menit untuk melihat apakah iklan saya sudah ditayangkan atau belum oleh google. Dan berita baiknya, seluruh iklan saya selalu diterima dan berjalan kurang dari 30 menit sejak saya memasangnya dan selalu mendapatkan Quality Score 10/10.
Saya mendapatkan Quality Score 10/10, sebuah prestasi yang ingin dicapai oleh banyak marketer dunia dan mendapatkan CTR rata-rata 3-4 %. Dahsyat!

Saya biasanya mempromosikan 2-5 produk affiliate tiap minggunya dengan hasil pendapatan yang sangat bervariasi.
Jujur saja, tidak semua promosi yang saya lakukan menggunakan google adwords berhasil 100%.
Ada yang berhasil mendapatkan komisi ratusan dollar dalam 1 hari, ada yang cuma dapat puluhan dollar, atau ada juga yang malah rugi karena saya tahu inilah bisnis nyata, terkadang tidak selalu harus untung di setiap promosi yang saya lakukan bukan?
Namun jika saya sudah mendapatkan rumusan sederhana dalam meraup penghasilan di internet, bukankah itu adalah hal yang akan terus saya pertahankan karena walaupun terkadang rugi, tapi toh masih banyak yang berhasil (pendapatan selalu lebih besar dari biaya promosi adwords).
Perhatikan bukti pengeluaran iklan google adwords saya yang lain, saya sudah mengubah bahasa tampilan menjadi Bahasa Indonesia untuk mempermudah Anda.
Perhatikan baik-baik, salah satu Group Iklan (Ad Group) yang saya buat rata-rata mendapatkan 200 klik tiap harinya dengan biaya CPC rata-rata hanya Rp. 730,- dengan hanya memilih penelusuran/pencarian di Google Search saja. (saya non aktifkan content network/jaringan konten) Bisakah Anda hitung keuntungan yang saya peroleh jika produk Affiliasi yang saya promosikan memiliki tingkat konversi 2-3 %.
Misalnya saja komisi yang saya peroleh adalah $35.25, tingkat konversi penjualan katakanlah 2% jadi dari 229 klik tersebut, saya bisa memperoleh profit kotor $35.25 x 4 penjualan = $141 (kurs 1 dollar sekitar = Rp. 10.000),- atau profit bersih sekitar Rp. 1.410.000 - Rp. 167.099 = Rp. 1.242.991,-
Sangat lumayan sekali bukan :-)
Tidak hanya itu saya pun berhasil mendapatkan Quality Score (QS) sempurna dari Google yaitu 10/10. Banyak marketer yang gagal dan tidak pernah bisa mendapatkan QS tertinggi dari Google. Namun saya berhasil memecahkan teknik ini sehingga berhasil mendapatkan QS yang tinggi dan itu artinya adalah Google suka dengan iklan saya, keuntungan buat saya adalah saya mendapatkan bidding/penawaran klik iklan sangat murah dengan rasio tayang iklan sampai ribuan kali.
Sekarang coba Anda perhatikan bukti gambar iklan google adwords saya yang lain, disini saya mendapatkan QS sempurna dari google yaitu 10/10 padahal saya hanya memakai satu kata kunci saja.
Perhatikan gambar tersebut, mendapatkan QS sempurna sampai 10/10 adalah tujuan dari setiap marketer ketika ingin memasang iklan adwords. Hanya satu kata kunci saja tetapi saya bisa mendapatkan BPK rata-rata untuk satu kata kuncinya sangat murah yaitu Rp.371,- dan mendapatkan jatah tayangan sampai ribuan kali (4238) karena google menyukai iklan saya.
Bukan itu saja saya mendapatkan 377 klik dalam 1 hari dengan hanya menghabiskan biaya adwords Total sebesar Rp. 139.849,-
Luar biasa bukan...?

"Komisi Dari Clickbank pun Datang di Bulan Pertama $150"
Nama : Deddy Irawan
Pekerjaan :Karyawan swasta

Anda akan mangalami perubahan yang akan terjadi pada diri anda benar-benar nyata seperti yang saya alami setelah mempraktekan materi produk RSCB...Tanpa ada yang di tutup-tutupi semua di kupas secara street smart. Komisi dari Clickbank pun datang di bulan pertama $150...dari produk yang saya CONTEK di materi RSCB
Tidak semua marketer berhasil mendapatkan QS tinggi, sekalipun berhasil mereka TIDAK AKAN PERNAH memberitahukan caranya kepada Anda!

Dan berita baiknya adalah saya akan membagikan bagaimana caranya supaya Anda bisa juga mendapatkan QS yang sempurna dengan teknik yang biasa saya pakai :)

Bukankah ini sangat menarik ?

Sampai hari ini minimal ratusan dollar per hari bisa saya dapatkan dengan cara mempromosikan beberapa produk affiliasi sekaligus :-)

Dan Anda perlu tahu saya pun tidak hanya menggunakan google adwords sebagai media promosi berbayar. Ada 4 teknik promosi lagi yang sering saya lakukan dan itu tidak mengeluarkan biaya promosi sepeserpun dan berita baiknya adalah semua itu akan saya beberkan apa saja ke-4 teknik promosi yang saya lakukan selain google adwords

Dan di paket VIDEO Pembelajaran Rahasia dan Strategi Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank ini memang dirancang untuk memberi Anda hasil yang cepat karena semua panduan dalam bentuk VIDEO, jadi Anda tinggal meniru dan itu semudah copy dan paste :)

Semua video yang saya berikan ini adalah pengalaman dan praktek dari apa yang sudah saya lakukkan setiap harinya untuk memasarkan produk milik orang lain di clickbank.com.

Saya akan berbagi/sharing pengalaman tentang bagaimana cara mempromosikan produk affilite di clickbank.com setiap harinya, dari mulai menceritakan yang pahit-pahit, yang gagal ataupun yang sukses, semuanya akan saya bagikan. Saya tidak akan menutupi kegagalan maupun keberhasilan saya, pokoknya semua akan saya bagikan :)

Sumber : http://cahya-dyazin.blogspot.com/2013/01/rahasia-sukses-dari-clickbankcom.html

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers