Senin, 22 April 2013

Belajar cara membuat Landing Page

Landing Page adalah sebuah halaman situs sederhana yang berisikan berbagai informasi mengenai suatu produk atau jasa secara ringkas dan mempunyai link ke URL Afiliasi kita, itu definisi menurut saya (ada yang tahu nggak definisi aslinya). untuk seorang pebisnis online yang menjual produknya sendiri, Landing Page sangat dibutuhkan.

beberapa waktu yang lalu saya gabung dan beli sebuah produk digital (e-book) tentang bisnis clickbank. mungkin anda sudah tahu atau mungkin sudah ikut dalam bisnis clickbank ini. cuma untuk terjun ke bisnis ini sepertinya butuh keahlian yang sangat tinggi. bahkan orang rela mengeluarkan koceknya untuk ikut Workshop Internet Marketing dengan fokus ke Clickbank.

sayapun sebenarnya pengen ikut, tapi uangnya belum cukup cukup juga. atau ada yang mau sponsorin saya ngggak ikut kursus Internet Marketing,ntar hasilnya dibagi dua, he he he he. kembali ke panduan clickbank. salah satu teknik yang diterapkan dalam afiliasi clickbank adalah membuat sebuah Landing Page.
Landing Page disini berisikan informasi singkat mengenai website yang kita afiliasikan. membuatnyapun susah susah gampang. kenapa demikian karena kalo dibilang susah saya mampu membuatnya hanya dalam waktu +/-  2 jam, dibilang mudah butuh waktu juga untuk belajarnya, +/- 1 hari untuk trial and errornya.
Jika saat ini anda sedang mencari panduan membuat Landing Page, maka ada beberapa tips buat anda :
  1. Gunakan Program Adobe Dreamweaver CS4 atau NVU, untuk membuat Landing Page tersebut.
  2. Cari tutorialnya di Internet atau beli bukunya di Gramedia lengkap dengan CD Video Tutorial dan harganyapun nggak mahal mahal amat.
  3. Untuk Isi Landing Page anda tinggal Copas aja dari Website aslinya, tapi jangan seluruhnya. carilah kalimat kalimat yang mempunyai daya hipnotis atau mempunyai daya tarik yang tinggi serta lengkapi dengan gambarnya.
  4. Sewa sebuah hosting dan domain lalu uploadlah file yang telah anda buat tersebut ke hosting tadi. Landing Page anda akan segera online.
Gampang dan mudah bukan, sekarang tunggu apalagi silakan anda berkreasi sendiri membuat sebuah Landing Page yang sederhana untuk mengoptimalkan bisnis clickbank anda. jika anda masih belum mampu juga silakan bertanya di kolom komentar atau jika anda ingin instant gunakan saja jasa saya dalam membuat Landing Page sederhana, dijamin murah.

Update :
Contoh Landing Page : http://www.easy-video-editing-software.com/

Screenshotnya :








Sumber : http://lupiancc.blogspot.com/2013/04/belajar-membuat-landing-page.html

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers