Kamis, 26 Juli 2012

[SHARE] Pengalaman Pribadi Nubie Nurunin Alexa 4 Jutaan Dalam Beberapa Jam Saja

Setelah berminggu2 setres nyari cara ngelangsingin alexa untuk blog ane, akhirnya ane bisa juga ngerasain alexa turun 2 juta- 4 juta hanya dalam waktu beberapa jam saja..menurut ane cara ini terbilang semi auto dan yang penting gratis(atau bisa juga berbayar kalo ente pake VPS ).. berikut step2nya untuk ngelangsingin si tante alexa..

1. install alexa toolbar(itu pasti) di browser ente.

2. pasang plugin wp social bookmarking di blog wordpress, search aja di bagian plugin blog ente, gratis..(Jangan lupa bikin akun di technorati, gmail, digg, delicio.us, stumbleupon, dll..liat aja sosbok apa aja yang ada di plugin itu, biar daftarnya praktis ane pake autofill form nya firefox)

3. download alexa rank enhancer di sini ( hxxp://www[dot]mediafire[dot]com/?8gm9c9ik833la14 )

4. ambil proxy L1 dan L2 only di proxyfire atau disini (hxxp://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/131869-Share-Proxies-L1-L2-%28Elite-and-Anonymous%29-Insya-Allah-Update-Teratur)

5. update blog ente tiap hari..inget, TIAP HARI.. karena alexa suka blog yang update terus..gausah banyak2 cukup satu artikel..spin juga boleh.

6. setelah posting artikel submit ke social bookmark via wp social bookmark plugin.

7. datangkan fake visitor pakai alexa rank enhancer (terserah mau pakai VPS apa pakai komputer pribadi, kalo ane pake laptop pas mau tidur) dengan proxy L1+L2 tadi.

8. jangan lupa bikin akun alexa, claim site ente.

9. bikin akun di hxxp://host-tracker[dot]com/ .daftarin site ente disana dan setting untuk check blog setiap 5 menit (situs ini mengecek blog ente dengan cara mengirim hits dengan alamat IP yang berbeda tiap menitnya.. jadi ente bakal dapet unique hits dari sini tiap hari, walaupun komputer ente dalam posisi off)...ane ga pakai settingan 1 menit karena takutnya hitsnya ga dihitung.

10. beramal dan berdoa.. mohon sama Tuhan Yang Maha Esa biar alexa blog ente cepet turun..bagaimanapun kuasa Tuhan lebih kuat dari yang punya alexa

ane pakai alexa rank enhancer karena gratis dan pageview page ane meningkat..ane ga tau sih kalo software lain..jujur tadinya mau beli alexander booster tapi duit menipis.

ane juga pakai proxy L1 dan L2 only karena sifatnya anonymous..ane punya proxy dari HMA tapi kurang bagus karena kebanyakan L3 atau transparent proxy..dimana kalau pakai proxy ini hits yang ada di blog kita masih dihitung hits dari IP kita bukan dari IP proxy tersebut.. makanya kebanyakan orang kecewa sama tool fake traffic dan menganggap bahwa alexanya ga turun2 karena salah toolnya..padahal mereka kebanyakan pakai public proxy yang ada Proxy L3 nya..sehingga hits di blog dihitung dari IP sendiri bukan IP proxy..

ane sampaikan terima kasih untuk Gusti Allah, temen2 di grup facebook adsense-id yang sudah bantu ane, juga untuk om blinkyymagizmo aka adi freshmaker atas ilmu2nya dalam menurunkan alexa..

ini lampiran skrinsut blog ane.. di alexa toolbar itu rank hari ini dan di alexa widget blog ane itu rank kemarin(rank di widget updatenya telat)


Sumber : http://bit.ly/OLrSPb

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers