Kamis, 20 April 2017

Metode $30-$100 per Hari dengan CPA/PPD dan YouTube Tanpa Modal

Selamat tahun baru 2014 

Metode yang akan saya share disini merupakan salah satu metode yang paling populer di akhir 2013 dan saya yakin bakal makin booming di tahun 2014. Alasannya karena kita bisa dapat puluhan sampai ratusan dollar per hari (bahkan beberapa orang sampai ribuan) dengan cara ini tanpa modal awal sepeserpun. Saya sendiri sudah membuktikan metode ini.

Inti dari metode ini sebenarnya simpel, kita upload file buat didownload orang lain tapi sebelum mereka bisa download harus menyelesaikan survei dulu. Nah file itu kita promosikan dengan membuat video yang diupload ke YouTube.

Kenapa video YouTube? Pertama karena YouTube itu website paling banyak dikunjungi kedua setelah Google dengan PR 10. Kedua karena selain alasan tadi, YouTube itu juga milik Google, jadi ngeranking video di YouTube jauh lebih gampang daripada ngerangking website sendiri. Langsung aja kita mulai metodenya:

Langkah 1 – Niche
Niche untuk metode ini ada 2 tipe; White Hat dan Black Hat. Kalo yang White Hat biasanya tentang weight loss, desain grafis, musik (mp3) dll. Sedangkan yang Black Hat mulai dari program bajakan, keygen, cheat, hack, dan sejenisnya.

Masing-masing ada kelebihan dan kekurangan. Black Hat lebih cepat datengin duit di awal tapi karena melanggar aturan YouTube kemungkinan video dihapus besar. White Hat, videonya gak bakal dihapus oleh YouTube tapi butuh kesabaran di awal, lebih stabil di akhir.

Yang terpenting adalah kita menentukan niche yang mengundang orang untuk mendownload sesuatu. 

Langkah 2 – Akun YouTubeTerutama untuk yang ingin di Black Hat, saya sarankan buat akun khusus untuk ini karena kemungkinan akun di banned cukup tinggi. Akun YouTube bisa beli dari orang luar, usahakan cari yang PVA (Phone Verified Account). 

Untuk niche White Hat 1 akun mungkin cukup, tapi kalau Black Hat rekomendasi saya satu akun maksimal 3 video. Seperti pepatah jangan menaruh seluruh telur dalam satu keranjang.

Langkah 3 – Landing Page (opsional)Landing page tujuannya adalah meyakinkan calon pendownload supaya lebih yakin buat download filenya. Conversion Rate (CR) antara menggunakan landing page dengan tanpa landing page bisa jadi cukup signifikan. Kalau mau gratisan bisa pakai Blogspot, lumayan banyak orang pakai Blogspot untuk metode ini dan kadang hasilnya lebih bagus daripada yang berbayar.

Jadi prosesnya seperti ini, Dari YouTube kita pasang link ke landing page, kemudian di landing page kita tulis artikel singkat saja beserta gambar dan link menuju download. 

Kalau tanpa landing page berarti dari YouTube langsung ke link download.

Langkah 4 – ProdukDari niche tadi kita buat suatu file yang nanti bakal didownload dan menghasilkan duit buat kita. Seperti yang saya bilang tadi, untuk niche White Hat bisa pakai file ebook, video, musik, template, dll. Sedangkan niche Black Hat bisa dengan program bajakan, krack, keygen, cheat, hack, dll.

Lalu kalo gak bisa bikin keygen atau cheat atau krack gimana? Cara yang paling gampang yaitu bikin keygen atau program cheat palsu. Caranya super gampang dan gratis dan cepat, bisa search di YouTube “How to create a fake hack program in visual basic”. Gak perlu bisa programming sama sekali untuk bikin program palsu, 5 menit jadi. Contoh programnya bisa dilihat di gambar (bukan bikinan saya, nemu di Google): 


Tapi saya sarankan untuk produk usahakan dengan yang legal dan asli, karena akun YouTube bakal lebih tahan lama. Selain itu, lebih bermoral.

Langkah 5 – VideoKita buat video yang gratisan, video paling gampang dan paling umum yaitu merekam desktop kita. Tunjukin ke calon pendownload barang yang akan dia download nantinya. Kalau pinter Bahasa Inggris, bisa sambil rekam suara tapi kalo sama sekali gak bisa seperti saya nanti dimasukin musik aja di YouTube.

Untuk bikin video paling bagus dengan program Camtasia Studio tapi ini software berbayar, kalo mau bajakannya bisa dicari. Yang freeware dan gak kalah menarik bisa coba Jing.

Langkah 6 – PPD/CPA NetworkSebenarnya langkah ini harus dilakukan pertama kali, karena mendaftar di PPD/CPA network itu gak instan, harus menunggu approval yang bisa sehari sampai 3 hari. PPD dan CPA itu bedanya kalau di PPD filenya kita upload disana, sedangkan kalau CPA filenya kita upload di tempat lain seperti mediafire lalu linknya kita taruh di CPA (link locker), kemudian yang mau ke mediafire itu mesti melewati survei dulu.

Kebetulan saya sudah pernah coba beberapa PPD (Pay per Download) dan CPA (Cost per Action) network, jadi sekalian saya review disini. 

PPD
PPD Network yang pernah saya coba FileIce dan CleanFiles. Banyak yang bilang FileIce lebih bagus, tapi mendaftarnya lumayan sulit sedangkan CleanFiles lumayan lebih mudah. Beberapa kali saya mendaftar di kedua tempat ini ditolak sebelum akhirnya diterima. CleanFiles kelemahannya tidak bisa transfer ke paypai.

CPA
Sejujurnya saya lebih suka pakai CPA network karena terlihat lebih profesional daripada PPD, selain itu tampilan halaman locker di CPA lebih beragam dan lebih bagus.

Ada beberapa CPA network yang sudah saya coba, tapi ada 2 yang menurut saya paling bagus; CPALead dan CPAGrip. CPALead bagus karena templatenya menarik dan bisa pembayaran instan. 

CPAGrip masih lumayan baru tapi saat ini bisa dikatakan paling populer, pembayarannya paling tinggi, selain itu template link lockernya bisa diubah semau kita << ini alasan saya baru-baru ini pindah ke CPAGrip. Tambah lagi kalau di CPAGrip kita daftar dengan referral link dari orang lain bakal langsung diterima tanpa approval.

Sampai saya posting thread ini saya sudah 3 hari di CPAGrip, yang sebelumnya saya biarkan di PPD network lama. Hasil 3 hari saya di CPAGrip bisa dilihat di gambar di bawah.

[​IMG]
Belum banyak memang karena saya baru punya dua file percobaan di sini. Tapi hasilnya bener-bener memuaskan.

Sekian tutorial dari saya, mudah-mudahan gampang dimengerti. 

Buat temen-temen yang ingin belajar lebih lanjut tentang metode YouTube CPA/PPD seperti:
1. Cara membuat video YouTube yang lebih bagus
2. bagaimana supaya video di YouTube masuk peringkat 1
3. Cara membuat landing page yang bagus 
4. dan lainnya 
Akan saya ajarkan secara pribadi langsung dari YM/Skype. Tapi ada syaratnya yaitu daftar di CPAGrip dengan link referral dari saya.

Yang tertarik silahkan daftar dari link ini (referral link): 
Code:
http://www.cpagrip.com/admin/panels_register.php?ref=7960
Saya terima cuma 5 orang pertama supaya gak kewalahan. Buat yang sudah daftar bisa PM saya Nama dan e-Mail yang digunakan untuk daftar beserta YM/Skype, kemudian saya cek dan saya hubungi di YM/Skype.

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers