Kamis, 30 Januari 2014

Google Tidak Lagi Melirik Backlink

Artikel ini saya tulis untuk memberi sedikit informasi yang saya ketahui. setelah mendapat dari berbagai sumber terkait tentang manfaat Backlink, maka saya berkesimpulan bahwa "Google Tidak Lagi Melirik Backlink".
Backlink
Bagi para blogger tentunya tidak asing jika mendengar kata Backlink, ya,..!! backlink merupakan salah satu trik ampuh untuk menaikkan rating blog/website, maka dengan berbagai cara dilakukan para blogger agar mendapat backlink.
Namun, saat ini Google sepertinya tidak lagi menentukan rating sebuah blog melalui backlink, sebab google lebih fokus kepada isi sebuah artikel. Keaslian/Original sebuah kontent merupakan nomor 1 bagi sistem google saat ini, sehingga Blog-blog yang original yang dianggap bagus ratingnya bagi Google.
Selain Original Content, Time pengunjung ketika berada di blog kita juga menjadi Nilai tersendiri bagi Google, Artinya adalah jika pengunjung berlama-lama di blog kita, maka Google mengganggap blog atau artikel kita berkualitas. Jadi,..kesimpulan saya bagaimana Google dalam menentukan kualitas sebuah Blog yaitu:
1. Original Content (Artikel yang asli bukan hasil Copas)
2. Waktu (Semakin lama pengunjung berada di blog atau artikel kita, maka itu semakin bagus)
3. Judul sesuai dengan Isi Keseluruhan
Mungkin ini saja yang dapat saya jelaskan, jika ada saran dan kritik yang membangun, sobat bisa berkomentar dan saya akan menerimanya dengan senang hati.

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers