Rabu, 27 November 2013

Cara Menaikan Harga Klik PPC Lokal Terbaik

Kita sudah tahu yang mana saja PPC lokal terbaik. Pertanyaan saya, apakah kita bisa menaikan nilai harga klik PPC lokal tersebut? Alasan saya masih seputar adsense.

Pada Adsense ada yang namanya HPK (High Paying Keyword), yaitu keyword-keyword tertentu yang mengakibatkan iklan dengan harga klik tertinggi muncil.

Pertanyaan saya, apa mungkin PPC lokal juga terdapat HPK? Ternyata jawabannya mungkin.

Daftar PPC Indonesia Terbaik Alternatif Adsense

Untuk sekarang daftar PPC Indonesia yang bisa saya uji agar muncul iklan dengan harga tertinggi adalah SITTI Ads, IdBlogNetwork, Inity, dan KlikSaya. Mungkin yang lainnya ada lagi, tetapi sejauh ini yang saya coba adalah ke empat PPC tersebut.

Jika anda belum tahu 4 PPC tersebut sebaiknya anda baca post saya tentang PPC Premium Lokal.

Harga Klik PPC Lokal
Pay Per Click

PPC Lokal Terbaik yang Saya Coba

Daftar PPC Indonesia kali ini yang saya coba adalah SITTI, IdBlogNetwork, Innity, dan KlikSaya. Saya memilih PPC tersebut karena mereka sudah memiliki cukup advertiser dan sudah muncul cukup lama.

SITTI

Iklan SITTI terbiang relevan dan berharga relatif tinggi. Klik tertinggi yang pernah saya dapat dari SITTI berharga Rp 900,-. Masalahnya tidak setiap postingan dari blog kita muncul iklan SITTI.
Lalu bagaimana cara memunculkan iklan dari salah satu PPC lokal terbaik SITTI?
Agar iklan SITTI muncul, kenyataannya dari pengujian yang saya coba, tidak hanya keyword yang berpengaruh, tetapi juga umur postingan, update konten, dan traffik juga berpengaruh.
Kita tidak bisa begitu saja memaksa iklan SITTI muncul dengan menembak keyword SITTI yang populer. Setidaknya perlu 15 hari agar iklan itu muncul.

HPK SITTI ada beberapa keyword yang memiliki harga klik tertinggi, diantaranya keyword tentang wanita dan kesehatan. Keyword kecantikan dan Bisnis juga memiliki harga klik yang lumayan tinggi, tetapi masih kalah dengan keyword tentang kesehatan dan wanita. Untuk menguji ini, coba kamu buat blog dummy tentang wanita lalu buktikan hasilnya.
Ingat, HPK selalu berubah-rubah setiap periodenya. Pastika tidak terlalu terpaku pada keyword tertentu.

IdBlogNetwork

Keyword sama sekali tidak berpengaruh pada IdBlogNetwork, tetapi trust atau kepercayaan IdBlogNetwork kepada blog kita sangat berpengaruh.
Daftar PPC Indonesia
Halaman Depan idBlognetwork

Jika kita memiliki konten original, blog bersih dari konten-konten dewasa, dan desain manusiawi maka meskipun traffik kita kecil kita tidak akan pernah di “anak tirikan” oleh IdBlogNetwork.

Untuk saat ini topik-topik yang blog yang berharga tinggi di IBN masih tentang Teknologi dan Gadget. Kita juga bisa mendapatkan kesempatan job review jika kita memiliki traffik yang lumayan. Harga untuk satu review nya tidak tanggung-tanggung, bisa mencapai Rp 1.500.000,-.

Untuk mendapatkan iklan terbaik dari IdBlogNetwork yang memberikan harga klik tinggi. Kamu harus memiliki blog dengan trafik cukup tinggi, bersih dari konten SARA dan dewasa, desain menarik, dan topik general.

Review Lengkap IdBlogNetwork.

Innity

Kunci utama agar kita selalu mendapatkan campaign dari innity adalah traffik dan konten. Tidak perlu khawatir niche blog anda berbeda dengan kebanyakan, innity lebih memprioritaskan traffik unik dan update konten yang berkala.

Jangan heran jika kamu tidak mendapatkan campaign, problemnya pasti ada pada content atau update blog yang terbengkalai.

Untuk mendapatkan campaign dengan harga klik tertinggi, kita harus pandai-pandai memilih niche blog kita. Sejauh ini niche blog yang selalu mendapatkan penawaran tertinggi adalah tentang anak muda dan lifestyle.

Setelah mendapatkan campaign, masalah berikutnya bagaimana agar iklan tersebut bisa muncul. Cara aga memunculkan iklan Innity adalah dengan menempatkan tidak lebih dari 3 unit iklan Innity di blog.
Jika masih tidak muncul juga kita tidak perlu khawatir, karena Innity memiliki fasilitas alternate ads.

Tetapi, selama ini cara di atas selalu berlaku bagi blog saya.
Jika ingin mendapatkan iklan denga klik tertinggi dari KlikSaya maka anda bersiap-siap untuk harus memilih salah satu antara idBlogNetwork dan KlikSaya.
Kenapa?
Karena KlikSaya sejauh ini iklan dengan harga tertinggi ada pada iklan dengan kontent dewasa. Harga klik tertingginya mencapai Rp 900,- per klik.

Yang paling penting dalam hal menaikan Harga klik PPC Lokal adalah kita tidak serakah dalam menampilkan iklan.

Seringkali, terlalu banyak iklan di halaman blog, membuat harga klik dari iklan tersebut menjadi turun. Kasus tersebut berlaku untuk Innity dan Adsense.

Kasih tau kita, jika kamu memiliki tips lain agar harga klik PPC lokal menjadi tinggi. Atau, jika kamu memiliki daftar PPC Indonesia baru, saya akan sangat senang jika kamu berbagi dengan kita.

Sumber : http://www.ngeblog.co/menaikan-harga-klik-ppc-lokal-terbaik/

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers