Kamis, 20 Juni 2013

Cara Daftar Affiliate MarketHealth -- Bisnis online Terbaik Raub komisi ribuan $$$ dollar

Sebelum saya menjelaskan lebih lanjut, terlebih dahulu saya akan menjelaskan bisnis ini! MarketHealth adalah program affiliate yang menjual produk kesehatan baik itu di kategori perawatan kulit, wajah, obat penyakit, obat kecanduan dan lain sebagainya. Mengapa memilih bidang kesehatan untuk berbisnis? kalian bisa melakukan survey dari forum inernational, yahoo Answer international, google trends tentang banyaknya keluhan-keluhan tentang kesehatan kosmetik, obat kuat, peninggi badan, gym, banyak sekali keluhan yang menyangkut masalah health/kesehatan oleh karena itu kita wajib memanfaatkan peluang ini.

Berapa komisi yang akan kalian dapatkan? tergantung produk yang akan kalian promosikan biasanya kalian bisa memilih sendiri opsi keuntungan anda, mulai dari keuntungan 50%, $ 30, $ 45, $75, $90 semua itu tergantung produk masing-masing. Ada lagi keuntungan berbisnis di markethealth kalian bisa meminta metode pembayaran dengan Check, Kartu Kredit Gratis, Bank, dan Paypal.

Jika anda masih bingung biar saya menjelaskan kalkulasinya :

Contoh : Obat berhenti merokok Smoke Deter di bandrol harga awal US$ 25 maka kalian akan deberikan CPA opsi berikut : $45.00 CPA Paid Offer dan 50% Rev-Share Paid Offer. Jika kalian memilih CPA $45.00 
hasilnya $25 (harga awal) + $ 45 (keuntungan anda) = $ 70 (harga yang akan anda jual) hmmm..... keuntungan yang lumayan bukan? itu jika hanya satu produk yang anda jual bagaimana jika lebih? bisa anda bayangkan sendiri apa yang akan anda beli?

Berikut ini adalah cara mendaftar di markethealth :
1. Silahkan masuk di MarketHealth klik disni
2. Kemudian klik "click here to join free today"

3. Isi form dengan lengkap dan benar. Untuk Account ID

Contact Information

Payment Information

Payment metode : pilih pembayaran anda via check atau Credit Card (jika kalian menggunakan Credit Card maka kalian akan mendapatkan Credit Card gratis dari MarektHealth). Jika kalian ingin menerima pembayaran melalui Bank atau Paypal kalian bisa mengirim permintaan kalian ke alamat email info@markethealth.com tapi kalian pilih metode via check atau credit card dulu setelah terdaftar baru kalian kirim permintaan perubahaan metode pembayaran ke alamat email tersebut.

Site Information

4. Klik Complate

5. Kalian akan diarah ke Congratulations, kemudian klik "click here to login to your markethealth"
Selamat kamu telah terdaftar dalam program markethealth, setelah itu silahkan kalian buat campaign anda dan pilih produk serta dapatkan link affilate anda, untuk lebih lanjut cara memilih produk dll saya akan bahas dalam posting selanjutnya berupa video tutorial gratis buat kalian ditunggu ya.....! Saya rasa cukup untuk pendaftaran di markethealth jika ada pertanyaan seputar pendaftran di markethealth silahkan post di komentar. 

 

Sumber : http://planetdiponk.blogspot.com/2011/07/cara-daftar-affiliate-markethealth.html#.UcKSBMVX-uI

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers