Rabu, 17 Oktober 2012

Hasil Speedtest.net di Kantor Pagi

Kali ini saya mau sharing berapa sebenarnya kecepatan internet di kantor pada bulan Oktober ini.
Hal ini karena saya merasakan adanya penambahan speed dari yang tadinya lemot banget karena buka forum atau portal semacam kaskus aja beratnya bukan main.

Nah sejak awal Oktober saya juga lihat beberapa teman di kantor kok pada buka Youtube untuk nonton video yang lucu lucu. Padahal boro boro buka video streaming yang berat, lha wong buka forum kaskus aja berat banget, nah akhirnya aku coba buka Youtube untuk nonton video musik Gangnam Style yang lagi ngetrend saat ini. Dan hasilnya asyik banget emang... hampir ga putus video streamingnya. Dan akhirnya aku manfaatkan saja untuk mendownload beberapa tutorial tutorial yang ada di YT.

Nah setelah aku coba dengan melakukan pengetesan kecepatan internet dengan speedtest.net maka hasilnya bisa terlihat seperti dibawah ini :


Nah  kelihatan nilai Download speednya sampe 2.5 Mbps dan Upload speednya sampe 2.7 Mbps. Oleh karena itu sebaiknya dimanfaatkan dengan upload video ke YT dan download video gadget atau musik... OK selamat menikmati... mumpung lagi kenceng....

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers