Kamis, 26 Juli 2012

★★KILLER DESIGN SERVICE★★ Logo, Sales Letter, Header, Banner, Cover, Mnisite ★Murah★









add YM = Vtoy_Parker
kalo off BUZZ ! aja
Online 24 jam , kecuali tidur dan kesibukan tak terduga

No.HP : 085779000718
Email :
abdulazis483@gmail(.)com
PEMBAYARAN SETELAH AGAN NERIMA PESANAN, PEMBAYARAN MELALUI BCA
Waktu Pembuatan paling cepat setengah jam (kalo ane lg didepan laptop dan ga ada job lain)
Paling Lambat 2x24 jam (kalo lg banyak urusan offline dan job lain )


Yang Mau Bookmark tekan CTRL + D




Quote Originally Posted by p3durungan View Post
ajib.... langsung diservice online langsung kelar top lah servis nya Mas Bro satu ini
Quote Originally Posted by aksioma View Post
Bagi ane ini jasa gak sebanding harganya,,,

Harga murah meriah banget dengan kualitas OK banget..

Hasilnya halus and bersih sesuai pesanan

And karena puas kemaren langsung order lagi,, jadi doble order heheheh

Oke sukses ya buat TS,, ntar ane PM ada job lagi
Quote Originally Posted by jeehan View Post
desainnya mantap om... ane puas ente lemassss... hahaha...
gue pikir bikin desain bakalan lama... ga taunya sambil chattingan si om nya sambil kerja...

pokoknya ane ama servis om ini..
Quote Originally Posted by assaud View Post
maaf gan ane telat ngasih testi

maklum dari pulau sebelah

AWALNYA ANE GROGI WAKTU MINTA DESAIN LOGO

ANE PENGENNYA PERFECT COZ MAU DIGUNAIN BUAT LEMBAGA KEUANGAN

TERUS TERJADILAH REVISI 1, 2, 2 HINGGA KE SEPULUH DAN HASILNYA GAGAL

TERUS ANE MINTA LOGO BARU N KEMBALI LAGI REVISI 1, 2, 3.

ANE TAKUT TS MARAH.....MASA HARGA CUMA $2,5 MINTA REVISI BER XXXX

JRENG...JRENG....JAWABAN TS SUNGGUH MELEGAKAN

TERNYATA TS GA MARAH BAHKAN TS NGASIH BERBAGAI BONUS UNTUK MENDUKUNG PEMBUATAN WEB LEMBAGA ANE

NILAI TOTALNYA 9,5/10

MANTAP
Quote Originally Posted by suckseed View Post
Thanks bro, desain hasil kerjaan ente keren

Web ane jadi keliatan propesional


Ane nobatkan agan jadi RECOMENNDED SELLER dech
Quote Originally Posted by Jaglielka View Post
Mantap, hanya ane kasih kata2 "ente kan profesional design, pasti tahu lah keinginanku", header, banner & logo ... hasil service-nya, maknyos coy! Satisfied Guaranteed banget deh!
Quote Originally Posted by qwenk View Post
Jasa yang tidak sebanding antara harga dan hasilnya .. benar - benar memuaskan hasilnya .. TS nya sendiri orangnya sabar dan menerima masukan dari buyer .. Pokoknya kita dilayani sampai puas ..

Recommended buat yang nggak bisa desain kaya ane .. Order aja Langsung ..

Ditunggu timpukan itradernya gan :-)
Quote Originally Posted by xeonizerd View Post
Testi dari gw :
Pengerijaan nya cepat , gk nyampe 1 hari - setengah hari juga gk nyampe
Paling cuman beberapa jam aja udah kelar ...
Hasil nya juga mantep
Kapan kapan order lagi mas bro ..
Quote Originally Posted by pancuraji View Post
Testi juga ah:

Pelayanannya mantap. Siang login untuk kirim PM order, malam login lagi eh ada PM kalau pesanan dah jadi, gak pakai edit hasil memuaskan, ntar order lagi ah.. Kalau bisa file PSDnya juga dikasih gratis he he..

Sukses ya bro
Quote Originally Posted by jono View Post
thanks gan orderan uda beres semuanya.
untuk header dan logo yg di pesan maknyos selamat sampai tujuan.
kalau soal pelayanan sip dah, gak perlu di ragukan. buat pelayan dari TS seperti ini ni.
"pembeli adalah raja, jadi apapun permintaan sang raja pasti di turuti sesuai dengan kemauan"

Quote Originally Posted by adsense-id :) View Post
Mau kasih testi,, bagi saya, jasa ini patut dicoba untuk orang2 yang butuh desain gan. Desainnya murah tapi gag murahan. ane gag cuman pesen logo aja, tapi juga pesen Brand ambasador. dan kualitasnya SIP...
Quote Originally Posted by jrengkong View Post
woro woro

hati hati bila bertransaksi dengan agan yang satu ini karena :

- orangnya ramah
- pengerjaan sesuai dengan ke inginan hati
- pengerjaan sampai fix betul
- telaten
POKOKNYA MANTAP

terima kasih mas bro kapan kapan pesan lagi
Quote Originally Posted by Bimo Purwanto View Post
thank you mas, saya suka desainnya, cepat pula
keren
saya order lagi mas
saya udh kirim via email
thanks
Quote Originally Posted by arest View Post
Jgn prnh ragu pesen logo/header ke agan ini, dijamin ketagihan, Servis asli VIP A++++ Dahh
Quote Originally Posted by hijack3d View Post
Barusan pesen header ama bro ini...
MANTAPPP!
cepet banget selesaiinnya...
hasil OK! sesuai dg yg ane bayangin...
kayaknya bakal jadi langganan neh....

Thanks bro!!
Quote Originally Posted by amplaz View Post
Ajiibbb agan TS emang bener-bener hebat eiy,,,,secara ane sma sekali buta ma banner ukuran aja ane gk tau,,,agan TS hrus bolak balik merivisi banner ane tpi tetp sabar dan hasile bener-bener memuaskan.
Skor 9/10 bwt agan TS

Quote Originally Posted by el_afero View Post
ane abis order jasa header ama agan ini...hasl bener2 memuaskan, pesen sore, malemnya udah jadi pesenan saya, garansi servis selamanya lagi , plus gratis favicon, bener2 memuaskan....thanks mas bro...tunggu order sy berikutnya...
Quote Originally Posted by penyendiri View Post
mantap banget nih servicenya, ane pesen banner 100x100 dikerjain dengan baik. begitu detailnya dikirim. beberapa menit kemudian bannernya dah jadi. bannernya mantep lagi
Quote Originally Posted by dmaz00 View Post
ane pernah dapat gambarnya ,,. ,., and testi ane buat ,,. gambarnya juragan tuh
Quote Originally Posted by deden View Post
Banner udah ane terima sesuai dengan pesanan... TS sabar banget ngerjainnya.. ane minta harus gini dan gitu ditanggepin semua dengan baik... kerjaan cepet beresnya lagi.. top markotop dah..

Quote Originally Posted by KaoRi View Post
Top banget neh pelayanan @TS, subuh-subuh juga SIAP diganggu, gak pake lama, langsung dikerjain, langsung kelar. thanks ya bro, ntar saya pesen lagi.
Quote Originally Posted by yumichan View Post
Mas ini buka thread baru lagi ya, ane ngiler mode on


Hasil pengerjaan keren dan gratis, lumayan buat nubi kek ane yang gak tau desain. Thank you mastsah
Quote Originally Posted by embey View Post
Kemaren Order langsung dibuatkan dan hasilnya "Mantabs"
dan Ts supportnya Oke + dari komunikasi dengan seller, bisa tergambarkan klo ybs berusaha memuaskan pelanggan
meski diminta exstra masih support juga kecuali udah ga ada ilmunya lagi.
mantap dah servicenya 9/10
Quote Originally Posted by danisantana View Post
buset, saya REKOMENDASIKAN buat semua warga ads-id yang pengen bikin header banner ataupun logo ama agan yang satu ini aja ABDUL AZIS . yang bikin berbeda nih HARGA MURAH DAPET ++ lagi plus plus.

kemaren saya pesen 2, 1 header yang 1 logo trus hari ni tambah 1 banner. cuma pesen 3 aja bikin nya berkali - kali ini perbedaan nya dengan jasa yg dimiliki member lain, kalo misal banner,logo,header nya gak memuaskan tinggal bilang [gak cocok] pasti diganti ajib bener dah, pokok nya kalo pemesan belum berkata "PUAS" DESIGN nya gak bakalan berhenti .

LANJUTKAN KARYA MU BROOOOOOO.....
Quote Originally Posted by el_afero View Post
ane abis order jasa header ama agan ini...hasl bener2 memuaskan, pesen sore, malemnya udah jadi pesenan saya, garansi servis selamanya lagi , plus gratis favicon, bener2 memuaskan....thanks mas bro...tunggu order sy berikutnya...
Quote Originally Posted by jono View Post
Kmaren dpt FR, ane pesen yg banner. Begitu liat hasilnya, waaw memuaskan bgt, sesuai selera dan permintaan.
Itu mah yg versi gratisan gimana yang versi berbayar coba.
Buat agan TS abdul_azis pokoknya ajib dah, makasi ya mas bro atas banner-nya.
WARNING
Thread ini berisi sales letter full gambar
Jika koneksi anda tidak memuat gambar, gunakan link ini :
1. Introducing : hXXp://i.imgur.com/mx3oL.jpg
2. Killer Logo : hXXp://i.imgur.com/J0BqO.jpg
3. Killer Header & Banner : hXXp://i.imgur.com/dePF3.jpg
4. Killer Cover, Minisite, Sales Latter : hXXp://i.imgur.com/KYR4t.jpg

Last edited by abdul_azis; 07-21-2012 at 01:16 AM. Reason: UPDATE CONTENT
 Sumber : http://bit.ly/Opuzb8

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers