Minggu, 17 Juni 2012

Share: Mao Cepet Banyak Duit ? Nih cara LEGAL Naekin EARNING !!

permisi mas momod, mimin, senior - senior sekalian
maonya judulnya lebih lebay kayak iklan2 cepet kaya *cara saya dapat 30jt perhari dsb*

ini posting ane bikin di notepad td malem, tp sampe rumah abis ngajarin babe SEO malah ngantuk...ketiduran deh sambil ngorok...!!

Cara ane ningkatin EARNING !!

Mungkin byk diantara rekan2 yg bertanya2 seharusnya dgn 1k uv dapetnya berapa sihh ?
jawabnya: GAK TENTU !

Tentu gak tentu, hehe.. ok benernya gampang2 susah
$ = visitor x ctr x cpc

ane matematik dpt C jadi yg simpel2 aje.. Cpc, Ctr..

jadi kolo mao naekin $$, ada 3 cara yaitu:,
1. naekin visitor,
2. naikin cTR
3. naekin CPC

*yg kagak tau CTR dan CPC googling yah...belajar cari info di google, krn disitu kita menimba dolar*

Cara naekin visitor? byk yg bahas..

Cara naekin CTR
ok, ini rada2 tricky...ane ada blog yg CTRnya ampe 7% dan ada yg as low as 0.75% (blm dioptimize)

Menurut percobaan yg noob ud lakuin...beneran dicoba pake beberapa blog looh dan dirata2
ini yg meningkatkan CTR

- Ikutin saran google tentang penempatan iklan
ane lupa url googlenya
tp intinya 1 iklan 300an px x 200an px di bawah judul dan di akhir artikel
bisa pake plugin adsense apa gitu di wp ..cari sendiri ye
trus kasih skyscrapper di kanan..
tapi ane kasih skyscappernya gak dr paling atas, tapi dari tengah
misal yg paling atas "recent post" baru abis itu skyscrapper
kenapa ? biar gak ada blank spot di blog kita..
kemanapun user scroll disitu ada iklan

- ane gak pernah kasih header banner ad di blog kecuali refer ke money blog sendiri yg laen yg maenan afiliasi
kenapa?
banner diatas itu udah identikkk bgt ama iklan...gak pernah (jarang) bgt ada yg klik..ane sih taon ini blon nge-click banner ad

- Warna..ada yg bilang warna ngeblend dengan blog kita...bener dan ngga.
dari test ane..emang rata2 ada peningkatan dr blend tersebut...tapi kok ada blog ane yg warna link adsensenya merah malah
ctr nya bagus... saran ane ente coba aja seminggu liat hasilnya..
mungkin kolo niche boneka dan cute fashion, link warna pink lebih disukai

- Mao ningkatin CTR lebih extrem ? baca terus
ok ini gray area...tp ini naekin ctr bgt......
caranya buat isi postingan yg gak lengkap...bikin visitormu kentang (kena tanggung-red)
nah loh..blog jadi gak bermutu dong..?? ini konsekuensi..terserah mao dilakuin apa kagak.

misal...bikin blog tentang lowongan kerja. Copas sana dari sana sini, tapi alamat utk ngelamarnya jgn dicantumin
dijamin adsense kebanjiran click....



Nah udah ningkatin CTR tapi berasa blon cukup ? wajar mas bro..manusia emg gak pernah pua$. cobain kawin silang Plus POLIGAMI....
bebek ama entok aja dah kawin masa adsense gak mao dikawinin
sobat ane newbiedarinegerisebrang bilang kolo 1 blog isinya adsense doang pasti mantep $ nya...tapi ternyata dari percobaan...bisa iya bisa tidak

ini yg ane coba and gak ngaruh ama CTR adsense....
1. infolink, aktifin jg related tagsnya...
2. trafficrevenue...mayan dpt $ per 1000 visitor us... gak ganggu adsense biasanya lsg diclose ama visitor abis kebuka

kita coba itung2 yah.
uv 1000, visitor 80% us, CTR 1%
adsense min $3
infolink min $2
trafficrev $3 (baca di web mereka visitor us $3 / 1000...tp ane dihargainnya $1.8 mulu )
sehari = $8
sebulan = $240
wahhhh mayannn bisa buat beli rokok yg banyak...

ini yg gak ane saranin kawin ama adsense
1. pixazza... gak tau knp kolo pasang pixazza ctr drop bgt..walaupun bro moneyhunter sangat sukses dgn GA + Pixazzanya..
bro moneyhunter mungkin mao share tips GA + pizanya
2. buzzcity, admob, banner ad laen... krn CPC nya kecil, jadi sayang kan kolo visitor clicknya ke banner itu bukan ke adsense

Cara naekin CPC ?
dibahas disesi berikutnya yahhhh ngantuk bow. untung bsk gak ada meeting, masuk siangan ahh.. (ini krn udah nulis duluan di notepad, gak ane ilangin biar tau pengobanan menjadi penulis sharing )

Btw anak adsenser jkt gak ada jadwal ketemuan yaq
Hasil Percobaan


Share ane yg laen:
http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/73712-SHARING-Cara-Noob-Mendapatkan-Visitor-untuk-blog-baru
JhezeR
Mantap mas sharenya.
theme yg fast loading jg ngaruh mas
kolo ane pilih theme yg enak dimata..bukan yg size kecil..krn visitor incer us, yg notabene internetnya wuzz wuzz wuzz

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers