Kamis, 12 April 2012

Jurus Rahasia Sukses. 30K Database Flippa. Limited to 30 copies only!!!

Sebelum saya masuk ke penjelasan database yang ingin saya jual, saya ingin menjelaskan latar belakang kenapa saya membuat database ini.

Dulu ketika saya lagi butuh uang, saya menjual salah satu situs terbaik saya yang rutin menghasilkan $100 sebulan dari adsense di FLippa. Situs tersebut laku $1.700 dalam lelang Flippa. Alhamdulillah banget. ini listingnya:

hxxps://flippa.com/105229-120-DollarsMonth-Established-AdSense-and-Amazon-Profits---Increasing-Monthly

Kemudian, senang karena situs saya laku begitu mahal, saya cerita hal tersebut ke temen saya yang juga seorang internet marketer. Lantas tanpa memberitahu saya dan tergiur dengan penghasilan $100 sebulan, ternyata dia mengkopi ide situs saya. Dia melihat halaman lelang situs saya di FLippa, dan mengkopi semua data-data yang ada di halaman lelang tersebut. Mulai dari keywords, penghasilan bulanan, volume traffic, layout situs, teknik SEO, dll. Dia pun kemudian berimprovisasi dengan membuat situs di niche yang sama, dengan layout yang sama, bahkan penempatan iklan adsensenya juga mirip.

Ternyata keputusan dia jitu.
Dia bilang situs yang dia buat tersebut dengan mereplika situs yang saya jual di FLippa, saat ini menghasilkan $3-$5 setiap hari (kurang lebih $100 sebulan). Penghasilan yang sama dengan situs saya yang terjual di FLippa yang dia jadikan model.

Menyadari keberhasilan tersebut saya kemudian teringat cerita di ebook ‘FatCat Blueprint’ karya Bertil Jenner. Di ebook tersebut Bertil bercerita bahwa dia berhasil menjual dengan mahal salah satu situsnya yang menghasilkan income rutin dari adsense di Flippa. Setelah dijual, sebagian uang hasil penjualannya kemudian dia putar lagi dengan membuat situs yang mirip dengan situs yang dijual di Flippa. Hasil akhir cerita di ebook tersebut sama dengan pengalaman teman saya. Situs baru tersebut mendapat penghasilan rutin yang sama dengan penghasilan situs yang dahulu dijual di Flippa.

Dari kedua cerita tersebut saya kemudian berfikir: bahwa Flippa adalah sumber data yang menggiurkan. Para penjual situs disana membeberkan data-data krusial tentang situs mereka, yang disatu sisi dilakukan untuk menarik pembeli situs, namun disisi lain data-data tersebut bisa digunakan orang untuk ditiru. Dengan pengetahuan mencukupi tentang dunia internet marketing, kreativitas, dan kerja keras, siapa saja dapat mengkopi penghasilan yang dicapai situs-situs tersebut.

Kita ambil contoh listing ini:
__https://flippa.com/81983-Established-Adsense-site-nbr1-in-Google-and-Bing--400permonth-income-guaranteed

Dengan mengkopi keywords, layout, content, dan teknik dari situs yang ada di listing tersebut kita bisa mendapat potensi penghasilan $400 sebulan. Disitu disediakan data keywords dari google analytics, volume traffic, layout, dan penjelasan tentang situs tersebut. Kita tinggal mereplika model situs tersebut dan menyesuaikan dengan teknik SEO agar situs kita disukai search engine. Bahkan bila tidak sukses seperti situs itu pun, misal hanya bisa mencapai ranking 6-10 di keyword ‘red microwave’ kita masih bisa mendapat $50-$100 sebulan (asumsi pesimistis).

Selain itu, kita juga bisa belajar banyak dari listing-listing di Flippa. Misal belajar bentuk model-model situs yang bisa menghasilkan banyak dollar, entah itu dari adsense, amazon, clickbank, CPA, dan lain sebagainya. Semua informasi itu ada di Flippa. Tinggal kita ambil dan take action.

Betapa kayanya Flippa dengan data-data penting yang berguna buat seorang internet marketer!!!

***
Dulu ketika marak teknik adsense X-factor (micro niche adsense course), saya sempat membuat lebih dari 100 situs model micro niche. Dari 100an situs tersebut hanya sekitar 25% yang berhasil dengan sukses. Angka yang sangat kecil sekali dibandingkan dengan biaya yang sudah dikeluarkan. Padahal saya sudah mengikuti teknik tersebut ‘letter by letter’ (sudah saklek mengikuti teknik tersebut sampe detil-detil terkecilnya). Belakangan saya tahu bahwa kesalahan mendasarnya ada di keyword yang saya bidik. Keyword yang saya bidik memiliki traffic yang tidak mencukupi, sehingga walaupun situs saya sudah ranking di page one, hasilnya tidak sebagus yang diharapkan.

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa tools keyword research diluar sana semacam micro niche finder, market samurai, traffic travis, SERP attacks, dll, atau situs penyedia data keyword semacam google keyword tool, word tracker, wordze, dll , hanya memberikan ‘guestimate’ (estimasi tebakan) dan bukan angka volume traffic asli. Oleh sebab itu, ketika saya mendevelop sebuah situs berdasar tools or situs-situs tersebut hasil akhirnya pun hanya berupa guestimate. Bisa berhasil, bisa juga gagal.

Bayangkan, ketika kita sudah mengeluarkan waktu dan dana yang lumayan untuk mendevelop sebuah situs, tapi ternyata hasilnya tidak yang seperti yang kita rencanakan. Betapa mubazirnya. Berapa dana dan waktu yang terbuang percuma jika hanya berakhir tidak sesuai dengan harapan.

Cara cepat mengatasi hal ini adalah dengan menggunakan teknik adwords. Kita pasang iklan langsung di page one pada keyword yang kita bidik. Dengan begitu kita langsung mendapat data asli bagaimana volume traffic di page one atas keyword tersebut. Berapa traffic yang bisa didapatkan kalau kita berhasil bertahta di top ten tuk keyword tersebut. Kalau memang banyak yang mengklik iklan kita, berarti keyword tersebut layak tuk dikejar. Kalau sedikit, berarti data keyword dari tools atau situs penyedia keyword kurang akurat dan seharusnya ditinggalkan.

Cara ini memang jitu, namun membutuhkan dana yang tidak sedikit. Kalau misal kita ingin membuktikan keyword yang bertraffic 300 UV perhari dan biaya adwords Cost Per Clicknya anggaplah $1. Maka paling tidak kita harus mengeluarkan sekitar $30-$40 (10% dari total traffic yang tersedia) tuk campaign selama sehari tuk menjajal volume traffic keyword tersebut. Itu hanya tuk satu keyword, bagaimana kalau ada 10 atau 20 keyword yang ingin kita coba? Tentu menghabiskan banyak sekali dana. Dan dari 10-20 keyword tersebut, belum tentu akan terpakai semua. Tentu ada keyword yang tidak sesuai dengan harapan. Betapa mubazirnya.

TAPI dengan berbekal database Flippa ini, kita tidak perlu mencari keyword dengan cara seperti itu lagi namun tetap mendapat keyword ber volume traffic tinggi yang layak tuk dikejar. Kita tidak perlu menghabiskan ratusan dollar tuk riset keyword. Ini karena semua data sudah disediakan untuk kita. kita tinggal mengukur tingkat kesulitan mewujudkan situs semacam itu (persaingan, kemampuan tuk membuat situs yang semodel, dana, dan waktu). Kalau dikira kita bisa mewujudkan situs semacam itu lengkap dengan backlinks dan kampanyenya namun masih menghasilkan laba yang memadai dikemudian hari, maka Go For It! Kalau tidak, maka tinggalkan.

Didalam database ini terdapat 4000 ribu situs lebih yang berhasil terjual dalam lelang Flippa dengan harga diatas $1000. Dengan begitu, ada banyak niche n model usaha yang bisa kita kejar dan kembangkan.
***
Saya sudah berkecimpung didunia internet marketing selama dua tahun. Untung rugi sudah saya alami. Saya memiliki banyak sofwer-sofwer berlisensi asli yang terkemuka. Dari Bookmarking Demon sampai Xrumer yang harganya $500an. Dari pengalaman-pengalaman tersebut saya belajar bahwa tools atau software-sofware mahal tersebut tidak terlalu penting. Yang penting adalah teknik atau model yang sudah benar-benar teruji dan menghasilkan. Dengan teknik yang sudah teruji menghasilkan baru kita bisa menggunakan tools untuk mempermudah proses yang repetitif.

Kita lihat disini master-master yang menghasilkan ribuan dollar setiap bulan mempunyai focus dalam satu bidang tertentu. Dari mbak r4tn4 dengan AGC, bankzenk dengan PTR, scarface dengan situs technya, dll. Mereka gak tergantung dengan tools or software. Tetapi mereka memiliki teknik yang sudah terbukti. Kalau kita bisa mereplika pengetahuan mereka, pastinya sukses kita juga tidak akan jauh dari sukses mereka.

Yang ingin saya sampaikan disini adalah: kalau kita ingin berhasil di suatu bidang, model atau teknik yang sudah teruji menghasilkan income adalah sangat penting. Data-data situs yang berada di Flippa bisa memberikan model yang teruji tersebut. Kita bisa pelajari lebih lanjut, take action, dan mendapat sukses yang serupa!!!

Sumber : Adsense-id

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers