Senin, 05 September 2011

Develop Domain PR 3 untuk Paid Review Bukan Hal Mudah

Untuk mendapatkan blog berpagerank 3 bisa didapatkan dengan 2 jalan, pertama kita beli domain baru, kita isi content, cari backlink, biasanya selama 3 bulan akan ada kenaikan PR (waktu jadwal PR masih stabil 3 bulan sekali),kemudian akan mendapatkan pagerank, tapi belum pasti bisa dapat langsung 3 hasilnya berbeda-beda tiap orang). Kalau saya biasanya dalam 3 bulan cuma mendapat pr 2, mungkin ada yang mau berbagi pengalaman lain ?
Cara kedua bisa juga membeli domain berpagerank lewat lelang di TDNAM, Setelah mendapatkan domain tersebut. Mulai di isi content, bisa memakai PLR artikel ataupun original content, cari backlink juga tentunya. Hati-hati ada beberapa broker paid review yang tidak mengijinkan menggunakan PLR artikel dan harus kontent original. Saya sarankan juga gunakan kontent original.
Akan tetapi mendevelop domain PR 3 untuk tetap menjadi PR 3 atau bahkan naik tidak gampang. Apalagi ditambah jadwal update PR yang tidak menentu sekarang ini dan banyaknya backlink ke domain juga bukan merupakan jaminan. Dari koleksi blog saya yang saya develop dari domain PR 3, tidak semuanya mulus jadi PR 3 semua. dari 7 domain PR 3 saya, 3 nya sempat menjadi N/A 2 nya tetap, dan 2 nya turun jadi 0.
Di update berikutnya 3 yang N/A menjadi normal bahkan salah satunya menjadi PR 4. Ada 1 domain yang baru saya beli PR 3 belom di apa-apain juga naik menjadi PR 4. Bahkan yang terakhir ini 4 domain pr 3 dan PR 2 saya menjadi N/A semua. Tapi ada 1 pr 2 yang naik ke PR 3
Meskipun tidak mudah dan karena sudah merasakan hasilnya jadi ketagihan, paid review tetap cara tercepat menghasilkan dollar dibandingkan adsense menurut saya. Ada yang ingin berbagi pengalaman juga? Silahkan komment disini ya.

Sumber : http://fahry.com/develop-domain-pr-3-untuk-paid-review-bukan-hal-mudah.htm

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers