Kamis, 07 April 2011

Cara Cepat Belajar Menjual Produk Di Clickbank


Apakah Anda pernah mencoba untuk membuat uang dengan clickbank? Saya tahu saya miliki dan untuk lebih dari satu tahun setiap kali aku login ke account clickbank saya semua aku melihat nol itu. Apakah Anda pernah mengalami hal yang sama, menghabiskan banyak uang dengan Google Adwords, dan metode lain iklan mahal? Yah saya di sini untuk membantu Anda berhenti kegilaan itu dan menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat uang dengan clickbank!

Ada banyak alasan yang berbeda mengapa orang gagal dengan mempromosikan produk dari clickbank. Yang pertama adalah tidak memilih produk yang menyumbang banyak penjualan. Anda harus memilih produk yang orang tertarik untuk membeli. Anda juga perlu melihat halaman penjualan dan pastikan bahwa itu akan dikonversi untuk Anda. Luangkan waktu dan membaca melalui halaman penjualan dan lihat apakah Anda akan membeli produk, apakah judul menarik perhatian Anda dan membuat Anda ingin melanjutkan. Ini adalah hanya beberapa rahasia cara menghasilkan uang dengan clickbank.

Anda mungkin bertanya mengapa begitu banyak afiliasi gagal? Yah itu adalah karena mereka mendengarkan Guru. Mereka akan lebih suka menjual produk mereka berulang-ulang (ini adalah bagaimana membuat uang mereka ada) tanpa benar-benar memberitahu Anda bagaimana untuk membuat uang dengan produk clickbank. Jika Anda mengikuti nasihat Guru Anda tidak akan pernah mendapatkan pendapatan online yang baik dan stabil. Jangan percaya padaku, langsung saja mencoba dan meminta salah satu dari mereka yang terbaik mengkonversi produk untuk dijual dan mereka akan mengatakan kepada Anda apa-apa. Jika mereka tidak memberikan informasi ini akan menjadi seperti mengambil uang dari gaji mereka sendiri. Mereka tinggal di atas 1% dengan mengajak Anda untuk terus membeli e-crap!

rahasia lain untuk membuat uang dengan clickbank adalah menulis artikel untuk mempromosikan produk Anda. Menulis artikel yang tidak keras, sebenarnya cukup mudah. Anda hanya perlu mengikuti beberapa panduan sederhana dan Anda dapat drive 100′s orang untuk website Anda secara gratis. Saya pikir artikel pemasaran lebih baik dari PPC. Yang perlu Anda lakukan adalah menulis seperti Anda berbicara, dan mengumpulkan artikel dari sekitar 300-500 kata-kata, yang tidak ada masalah. Melakukan penelitian kata kunci untuk mencari kata kunci yang sedang dicari, dan menciptakan pola pikir judul dan komentar dari Anda. Oh, Anda akan perlu memeriksa ejaan sebelum Anda kirimkan ke artikel direktori. Beberapa direktori artikel untuk tunduk kepada adalah: ezinartilces, articledashboard, goarticles, articlecity, isnare, dan searchwarp. Hal ini seharusnya membuat Anda pergi.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa apa yang pernah bentuk iklan yang Anda pilih, Anda harus menempatkan link afiliasi Anda di halaman Anda atau artikel sehingga orang dapat pergi ke sana. Jangan pernah hanya dimasukkan ke dalam link afiliasi baku Anda. Anda harus jubah link Anda dengan baik TinyUrl menggunakan. com dari dengan menggunakan kembali langsung dari halaman web Anda. Ada banyak pencuri afiliasi di luar sana yang akan mengubah id afiliasi Anda dengan mereka dan mereka akan mendapatkan komisi tidak Anda. Jangan biarkan hal itu terjadi pada Anda!

Anda perlu memahami sesuatu tentang Internet; itu operasional 24 / 7 bahkan saat Anda makan, tidur, bermain dan bekerja internet bekerja untuk Anda. Jadi dengan mengikuti beberapa langkah mudah Anda dapat belajar bagaimana membuat uang dengan clickbank.

Oh, satu lagi Anda dapat menggunakan safelist untuk mempromosikan produk Anda. Safelist adalah program email yang Anda dapat bergabung secara gratis dan 100′s email orang yang mencari apa yang Anda tawarkan. Gunakan ini sampai Anda mendapatkan daftar Anda dibangun.

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers