Jumat, 29 Oktober 2010

Aduh! iPhone 3G S Gampang Panas?

Belum lama berselang setelah Apple mengumumkan peluncuran debutan terbarunya, iPhone 3G S, kini muncul kabar kurang sedap terhadap produk anyar tersebut
Belum lama berselang setelah Apple mengumumkan peluncuran debutan terbarunya, iPhone 3G S, kini muncul kabar kurang sedap terhadap produk anyar tersebut. Padahal dalam rilisnya beberapa waktu lalu, Apple mengatakan kalau kode huruf "S" di belakang berarti "cepat" (speed). Apple pun mengklaim kalau produknya ini memiliki batere lebih tahan lama untuk menonton video, mendengarkan musik, browsing, dan internet. Beberapa komentar pun dilontarkan terhadap Apple terkait munculnya kelemahan pada produk "gress" Apple itu.
Dalam diskusi tersebut, terdapat dua topik laporan, yakni "Battery getting hot" dan "Has Apple acknowledged the battery problem with new 3 Gs?"
Laporan pertama datang dari Journal du Geek.com (sebuah situs teknologi Perancis), di sana diklaim bahwa iPhone 3G S milik salah seorang pelapor mengalami kerusakan pada bagian belakangnya.
Kerusakan tersebut utamanya pada bagian batere setelah menggunakan software 3G dan akses ke GPS. Di sana juga dikatakan kalau iPhone 3G S mudah sekali panas untuk bahan plastik putih di bagian belakang pada versi 16 GB, warna pun berubah menjadi kemerah-merahan.
Jika ditelusur terdapat lebih dari 70 komentar yang menanggapi komentar permasalahan di atas. Parahnya, ada pula komentar yang mengatakan kalau iPhone 3G S juga dapat digunakan sebagai pemantik api.
Meski demikian, pihak Apple tidak merespon atau memberikan komentar lebih lanjut terhadap permintaan para konsumennya. (Indah PM/ mobilestopic)

http://www.infokomputer.com/reguler/aduh-iphone-3g-s-gampang-panas

0 comments:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers